Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dukung Petugas Medis Hadapi COVID-19, Frisian Flag Indonesia Gandeng Shopee Hadirkan Program ‘Beli 1 Sumbang 1’

5,261
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di tengah pandemik COVID-19, Frisian Flag Indonesia bersama Shopee Indonesia turut serta membantu sesama dengan menghadirkan inisiatif program ‘Beli 1 Sumbang 1’, dimana setiap pembelian satu produk susu Frisian Flag® apa saja, dapat menyumbangkan satu produk susu kepada pihak yang membutuhkan, terutama tenaga medis di Indonesia.

“Sebagai perusahaan produk bernutrisi berbasis susu, kami menyadari pentingnya pemenuhan nutrisi harian untuk menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi ini. Seperti yang disampaikan pemerintah Indonesia dan berbagai pakar kesehatan, agar masyarakat menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi menu bergizi seimbang yang mengandung protein, vitamin dan mineral yang cukup. Untuk itu, kami menyediakan rangkaian produk susu Frisian Flag terbuat dari susu sapi dengan kandungan protein dan diperkaya vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk mendukung pembentukan sistem imunitas,” ujar Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (01/5).

Lebih lanjut, Andrew mengatakan, dengan terbatasnya ruang gerak masyarakat, pihaknya ingin memberikan akses mudah bagi pengguna yang ingin berpartisipasi dan membantu dalam melawan pandemi ini. 

Artikel Terkait
1 daripada 12

“Kami senang sekali dapat berkolaborasi bersama Shopee, platform e-commerce yang memiliki jangkauan di seluruh daerah Indonesia. Kami berharap, inisiatif ini dapat mengajak lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam program ‘Beli 1 Sumbang 1’ melalui Frisian Flag Official Shop di Shopee yang hasilnya akan kami salurkan melalui mitra yang telah bekerja sama dengan Frisian Flag,” terangnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee sangat senang dapat menjalankan inisiatif bersama dengan Frisian Flag dalam upaya melawan penyebaran COVID-19 di Indonesia. 

“Sejalan dengan kampanye #ShopeeDariRumah yang kami hadirkan, inisiaitf ‘Beli 1 Sumbang 1’ merupakan bentuk solusi dari Shopee dan Frisian Flag dalam menawarkan kemudahan dan keamanan bagi pengguna yang ingin berdonasi tanpa harus keluar rumah,” kata Daniel. 

Adapun periode program Frisian Flag Beli 1 Sumbang 1 berlangsung pada 1 – 31 Mei 2020, dimana setiap pembelian satu produk susu Frisian Flag pada periode tersebut, akan disumbangkan satu Produk Frisian Flag kepada tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan di Indonesia.

Program ini tidak berlaku untuk produk Frisian Flag di bawah 12 bulan. (Rully)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by