Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Ramadan, UC Browser Hadirkan Program ‘UC Ramadan Untung’

0 5,449
foto : ilustrasi

Jakartakita.com – UC Browser menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati bulan suci Ramadan dengan menghadirkan program ‘UC Ramadan Untung’.

Pengguna dapat menikmati aktivitas seru yang disediakan di aplikasi UC Browser selama tanggal 13 – 22 Mei dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dengan nilai total hingga Rp1 miliar berkat hasil dukungan dari beragam mitra di Indonesia, termasuk e-commerce Lazada.

“Melalui in-app activity ini, kami ingin memberi bukti nyata komitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui beragam aktivitas digital dan saling berbagi puluhan hadiah menarik, yang diharapkan dapat menjadi pengalaman baru pengguna dalam menikmati bulan penuh berkah ini. Kami harap, para pengguna tetap dapat merasakan kegembiraan bulan suci Ramadan meski tidak mudik ke kampung halaman masing-masing,” ujar Huaiyuan Yang selaku Vice President, UC Web Global Business dalam siaran pers, Selasa (12/5).

Related Posts
1 daripada 3,858

Melalui program ini, pengguna dapat menyelesaikan berbagai daily task berupa in-app activity seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman menggunakan UC Browser, menggunakan UC Drive untuk menyimpan video online atau konten online favorit mereka dan masih banyak lainnya.

Setiap daily task yang berhasil dituntaskan, pengguna akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti; smartphone, motor, TV, kamera, headphone, dan masih banyak lagi.

Selain menghadirkan aktivitas digital yang menghibur, UC Browser akan menemani pengguna dalam menjalankan ibadah puasa dengan fitur-fitur dan konten khusus yang diadakan selama bulan Ramadan.

Konten khusus yang dihasilkan dari kolaborasi UC Browser dengan media terkemuka di Indonesia, yaitu; Kumparan, Grid Network, Keepo.com, TRIBUNnews Network dan IDN Media, siap menemani pengguna selagi menunggu waktu adzan maghrib untuk berbuka puasa.

Selain itu, saat mendekati buka puasa, UC Browser bersama Keepo.com akan mengingatkan pengguna atas kewajiban beribadah melalui fitur jadwal sholat yang disematkan ke dalam aplikasi peramban. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen