Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Bekuk Leverkusen 4-2

0 3,550

Jakartakita.com – Bayern Muenchen berhasil membekuk tim tuan rumah Bayer Leverkusen dengan skor 4-2 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Bay Arena, Sabtu (6/6/2020).

Leverkusen unggul terlebih dahulu pada menit kesembilan laga, berkat keberhasilan Lucas Alario menuntaskan umpan terobosan Julian Baumgartlinger menjadi gol dengan sontekan kaki kanan. Wasit berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee) sebelum mensahkan gol.

Muenchen lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Kingsley Coman membobol gawang lawan lewat sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Leon Goretzka.

Goretzka membawa The Bavarians berbalik unggul pada menit ke-42 dengan gol yang dicetak dari luar kotak penalti Leverkusen. Keunggulan Muenchen menjadi 3-1 usai Serge Gnabry melambungkan bola masuk ke gawang tim tuan rumah melalui sontekan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-66, Lewandowski menambah keunggulan Muenchen lewat gol yang diciptakan melalui sundulan memaksimalkan umpan silang Thomas Muller dari sayap kanan. Leverkusen memperkecil ketertinggalan pada menit ke-89 setelah Florian Wirtz menyarangkan bola ke gawang Muenchen dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan operan Paulinho.

Kemenangan yang diraih membuat Muenchen yang ditangani pelatih Hans-Dieter Flick memuncaki klasemen dengan mengoleksi 70 poin dari 30 laga. Sedangkan Leverkusen asuhan pelatih Peter Bosz tertahan di peringkat lima dengan 56 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Hradecky; Tapsoba, Bender, Dragovic (kk 74’); Bailey (Wendell 45’), Aranguiz, Baumgartlinger (Paulinho 62’), Amiri (kk 30’)(Demirbay 45’); Diaby, Alario (Volland 76’), Bellarabi (kk 35’)(Wirtz 45’)

Related Posts
1 daripada 3,595

Bayern Muenchen: Neuer; Davies (Hernandez 85’), Alaba, Boateng, Pavard; Goretzka (Martinez 74’), Kimmich, Gnabry (Thiago 74’), Muller (kk 40’), Coman (kk 8’)(Perisic 66′); Lewandowski (kk 32’)

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Borussia Dortmund 1-0 Hertha Berlin

Emre Can 57′

RB Leipzig 1-1 SC Paderborn 07

Patrik Schick 27′ – Dayot Upamecano km 43′ ; Christian Strohdiek 90’+2′

Fortuna Dusseldorf 2-2 TSG Hoffenheim

Rouwen Hennings 5′, 76′ (pen) ; Moanes Dabour 16′, Steven Zuber 61′ – Benjamin Hubner km 9′

Eintracht Frankfurt 0-2 Mainz

Moussa Niakhate 43′, Pierre Kunde 77′

Tinggalkan komen