Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

ERHA Hadirkan HIS ERHA, Brand Perawatan Kulit & Rambut Khusus Pria

1,034
foto : istimewa

Jakartakita.com – Trend skincare, beauty and wellness kini tidak hanya milik kaum wanita. Kaum pria pun kini memiliki awareness yang tinggi terhadap pentingnya perawatan diri atau self grooming.

Menurut Galih Andrianto selaku Brand Manager dari HIS ERHA, hal tersebut menjadi sangat wajar, mengingat pria lebih aktif dan lebih banyak menghabiskan waktu senggangnya di luar ruangan yang rentan terkena panas dan polusi, sehingga memungkinkan potensi kerusakan kulit dan rambut menjadi lebih besar.

“Sebagian besar pria saat ini merasa sangat senang dengan efek yang diberikan oleh berbagai produk perawatan kulit dan rambut. Namun, masih banyak pula pria Indonesia yang tidak ingin ketahuan menggunakan produk perawatan, karena ritual perawatan masih seringkali dikaitkan dengan feminitas dan produk yang beredar di pasaran saat ini juga dirasa masih terlalu feminin,” ungkap Galih dalam siaran pers, Kamis (02/7).

Berangkat dari kecenderungan tersebut, jelas Galih, pada pertengahan Juni lalu, ERHA merilis sub-brand terbarunya, yaitu HIS ERHA, yang merupakan rangkaian perawatan kulit dan rambut khusus untuk pria.

“HIS ERHA memasukkan unsur dan taste yang lebih maskulin untuk pria Indonesia agar mereka lebih percaya diri saat menggunakannya,” ujar Galih.

Ditambahkan, selain menghadirkan produk styling rambut, HIS ERHA juga ingin menyasar lebih banyak kalangan Ubersexual yang memiliki gambaran sebagai pria yang menggunakan aspek positif maskulinitas, seperti kepercayaan diri, kepemimpinan, dan kepedulian terhadap dirinya sendiri dan orang lain disekitarnya, tetapi juga tak lupa merawat diri untuk lebih tampil percaya diri dengan kulit dan rambut yang sehat melalui brand tagline #WhatYoureMadeOf.

“Melalui tagline tersebut, HIS ERHA berharap, pria Indonesia dapat menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri mereka masing masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk HIS ERHA,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut diungkapkan, berbeda dengan banyak produk rambut yang  sudah banyak beredar di pasaran, HIS ERHA menawarkan produk dengan mengkombinasikan antara “care” dengan “style”. Dengan kata lain, HIS ERHA tidak hanya menawarkan produk untuk perawatan saja tetapi juga menawarkan beberapa kategori lain seperti skincare, haircare dan hairstyling.

“Sebagai pelopor di industri skincare, beauty and wellness, penting bagi kami untuk terus berinovasi dengan berusaha untuk mengakomodir kebutuhan konsumen baik wanita maupun pria. Tentu saja ada perbedaan mendalam pada kebutuhan wanita dan pria dalam hal perawatan, selain itu, kami juga melihat adanya demand yang cukup tinggi untuk produk-produk perawatan pria yang bersifat lebih maskulin. Untuk itu, kami menghadirkan HIS ERHA agar konsumen pria kami dapat merasa lebih nyaman dalam memulai langkah-langkah self-grooming serta dapat menginspirasi lebih banyak pria untuk memulai hal yang sama. Sebagai flagship produk, kami saat ini telah meluncurkan 2 (dua) produk hairstyling, yaitu HIS ERHA Waterbased Pomade dan HIS ERHA Mattifying Clay. Untuk menjawab kebutuhan pria agar selalu memiliki rambut yang stylish tanpa harus takut rambut mengalami kerusakan, karena kami meng-infuse beberapa nourishing ingredients di dalam produk hairstyling kami,” jelas Galih.

Soal harga, produk HIS ERHA Waterbased Pomade dibanderol Rp120.000 dan Rp140.000 untuk HIS ERHA Mattifying Clay.

Produk ini juga sudah tersedia di seluruh cabang ERHA dan Watson. Selain itu, juga bisa didapatkan secara online di www.erhastore.co.id dan market place lainnya seperti: Tokopedia, Shopee, Blibli, Zalora, Lazada, BukaLapak, dan Zilingo.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?