Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ajang Live Stream Fest Vol. 4 Berhasil Kumpulkan Dana Sebesar Rp602.838.594,-

1,473
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ajang Live Stream Fest Vol. 4 yang menghadirkan lebih dari 80 selebritas, komedian, musisi, konten kreator, hingga pembicara-pembicara yang menginspirasi pada tanggal 27 – 28 Juni 2020 lalu, berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp602.838.594,-

“Kami tidak menyangka sambutan dari masyarakat di Live Stream Fest Vol. 4 cukup besar. Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan juga donasi yang diberikan. Kami akan menyalurkan donasi yang terkumpul melalui Benihbaik.com, untuk diberikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 atau masyarakat rentan miskin,” ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media dalam siaran pers, Rabu (01/7).

Artikel Terkait
1 daripada 51

“Pandemi COVID-19 belum usai. Di tengah transisi The New Normal ini, mari kita lanjutkan berbuat baik, dan terus berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi ini kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” sambung Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.

Inayah Wahid, putri Gus Dur, penggerak jaringan Gusdurian, dan positive movement yang mengurus persoalan sosial: Tenaga Kerja Indonesia (TKI), Hak Asasi Manusia (HAM), yang juga menjadi pembicara mengatakan, “Rasa empati harus terus diasah dengan berkomunikasi dan mendengarkan cerita-cerita orang. Cek keberuntungan kita dan lihat apakah orang lain juga mempunyai hal yang sama? Bantu semampu kita. Kemampuan merasakan rasa sakit orang lain, sangat penting di masa pandemi ini. Mari saling membantu semampunya melalui berbagai cara di masa pandemi ini.”

Asal tahu saja, ajang Live Stream Fest Vol. 4 yang mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN ini, bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak banyak pihak bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

“Live Stream Fest Vol. 4 diharapkan terus menjadi inspirasi, sarana hiburan masyarakat juga mempersiapkan diri dengan mendapatkan wawasan untuk memulai masa transisi The New Normal, aktivitas normal seperti sediakala dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Selain itu, memberikan semangat untuk sama – sama berjuang membantu berbagai pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pademi virus COVID-19,” tandas Iwet Ramadhan. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?