Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Libas Villarreal 4-1

0 2,271

Jakartakita.com – Barcelona melibas tim tuan rumah Villarreal dengan skor 4-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung tanpa penonton di Estadio de la Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Barcelona unggul di awal laga setelah pemain Villarreal Pau Torres mencetak gol bunuh diri pada menit ketiga. Villarreal lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-14 berkat keberhasilan Gerard Moreno membobol gawang Blaugrana dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Santi Cazorla yang diblok kiper Marc-Andre ter Stegen.

Pada menit ke-20, Barcelona kembali unggul setelah Luis Suarez mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti El Submarino Amarillo. Gol ketiga Barcelona dalam laga dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-45 melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti lawan.

Ansu Fati melengkapi kemenangan Barcelona dengan torehan gol pada menit ke-86. Setelah merangsek masuk kotak penalti Villarreal dari sayap kiri, Fati menciptakan gol dengan tendangan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Quique Setien yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengoleksi 73 poin dari 34 laga. Sedangkan Villarreal yang diarsiteki pelatih Javier Calleja tertahan di peringkat lima klasemen dengan 54 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo; Moreno, Torres (kk 17’), Albiol, Mario; Cazorla (Trigueros 56’), Iborra (Bruno 45’), Andre Zambo, Chukwueze; Alcacer (Bacca 36’)(Nino 70’), Moreno (Gomez 45’)

Barcelona: Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique (Araujo 82’), Semedo (Rakitic 60’); Busquets (Braithwaite 73’), Roberto, Vidal; Messi, Suarez (Puig 60’), Griezmann (Fati 72’)

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Osasuna 0-0 Getafe

Espanyol 0-1 Leganes

Jonathan Calleri km 88′ ; Jonathan Silva 53′

Tinggalkan komen