Take a fresh look at your lifestyle.

Delon – Christian Bautista Berduet Dalam Lagu ‘We Are Here’

0 4,037

Lebih lanjut, Delon menyebutkan, bahwa dirinya sempat bertemu dengan Christian  dalam sebuah acara konser musik. Christian kemudian menawarkan project duet ini.

Di sisi lain, duet dengan Christian yang populer lewat lagu “The Way You Look At Me” dianggap Delon sebagai tantangan sendiri.

Sementara itu, meski masih mewabahnya pandemi Covid-19, tak menghalangi proses terciptanya kolaborasi ini. Christian dan Delon merekam suara mereka di negara masing-masing.

“Ini pertama kalinya saya memproduseri lagu. Jadi belajar rekam vokal di rumah dan taruh di internet. Itu jadi tantangannya,” ucap Christian.

Related Posts
1 daripada 465

Dari sisi musik, lagu ‘We Are Here’ di aransemen oleh Daniel Thamrin dengan genre Pop. Sehingga kolaborasi duet antara Delon dan Christian terasa easy listening, karena kekompakan dalam pembagian part lirik menyatu padu lewat suara khas dan berkualitas serta mumpuni dari keduanya.

“Christian mau bikin lagu untuk menguatkan banyak orang. Jadi Christian juga salah satu musisi yang bisa dibilang jenius. Dalam 10 menit dia buat lagunya. Menit ke-15 dia kirim ke gue via WA. Akhirnya dibantu kakak gue sendiri, Daniel Thamrin disulap dan jadi bagus,” jelas Delon.

“Aku memaknai lagu ini lagu yang penyemangat. Semua orang pasti lagi terpuruk dengan keadaan pandemi ini. Jadi dengan lagu ini kami mau menemani Indonesia dan Filipina, mau benar-benar membuat kalian bangkit dari keterpurukan,” tandas Delon.

Asal tahu saja, duet ini bukan pertama kalinya bagi Christian bersinergi dengan penyanyi Indonesia. Dia sebelumnya pernah berduet dengan Bunga Citra Lestari.

Sementara Delon, juga pernah berduet dengan penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa pada tahun 2006. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen