Take a fresh look at your lifestyle.

Delon – Christian Bautista Berduet Dalam Lagu ‘We Are Here’

0 4,024
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dua bintang yang lahir Iewat ajang pancarian bakat menyanyi, Delon dan Christian Bautista akhirnya berduet dalam lagu berjudul ‘We Are Here’.

Delon yang sukses lewat Indonesian Idol (2004) dan Christian Bautista lewat  Star in a Million (Filipina, 2003), keduanya disatukan berkat kerjasama label Nagaswara dengan Universal Records Filipina.

Bagi Delon, kolaborasinya dengan Christian seperti mimpi yang jadi kenyataan karena dia sudah lama mengidolakan penyanyi asal Filipina tersebut.

Related Posts
1 daripada 465

Delon pertama kali bertemu Christian di belakang panggung Indonesian Idol pada tahun 2007. Mereka kembali bertemu di konser musik. Dari situlah ide kolaborasi berawal.

“Akhirnya aku bisa duet dengan Christian yang aku selalu mengagumi lagunya. Bahkan sebelum aku ikut ajang kompetisi Idol jadi aku nge-fans sekali sama dia. Bisa kolaborasi sama dia tentunya sangat senang,” ucap Delon saat press conference di Jakarta, Rabu (08/7).

Single lagu ‘We Are Here’ berisi tentang semangat di tengah kesulitan saat ini, dimana hampir di seluruh dunia tengah terkena pandemi Covid-19.

Adapun lagu ‘We Are Here’ adalah sebuah karya spesial dari Christian Bautista yang diciptakan hanya dalam waktu 10 menit.

Tinggalkan komen