Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

McDonald’s Indonesia Luncurkan Varian Big Mac Terbaru, ‘Big Mac Flavor Set’

3,949
foto : istimewa

Jakartakita.com – McDonald’s Indonesia meluncurkan varian set menu Big Mac terbaru, yaitu “Big Mac Flavor Set” yang terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries, yaitu kentang goreng istimewa disajikan dengan saus keju, yang terdiri dari 4 jenis keju yaitu Cheddar, Ementa, Camembert, Romano serta ditaburi parutan keju dan parsley.

Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai tanggal 1 September hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood dari pukul 11.00 – 5.00 setiap hari dengan harga Rp47.273 (sebelum pajak). 

Bersamaan dengan ini, McDonald’s Indonesia juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dengan enam pilihan warna yaitu biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai tanggal 1 september 2020 serta pilihan warna merah, coklat dan putih yang akan tersedia mulai 18 september 2020. Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries (berlaku kelipatan). 

Artikel Terkait
1 daripada 9

Tak hanya itu, McDonald’s Indonesia kembali memeriahkan Hari Pelanggan Nasional di tahun 2020, sebagai wujud apresiasi bagi para konsumen setia McDonald’s. Adapun keuntungan yang diberikan pada Hari Pelanggan Nasional 2020 kali ini ialah, dengan pembelian 2 paket Big Mac McFlavor Set atau 2 Paket Hemat Big Mac Large maka konsumen akan mendapat 3  Reusable Cup secara cuma-cuma. Promo ini hanya berlangsung pada tanggal 4 September 2020 pukul 11.00 – 24.00 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia melalui Dine in, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood.

“Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, McDonald’s ingin berterima kasih kepada para konsumen yang tetap menjadikan McDonald’s sebagai salah satu pilihan di masa pandemi ini. McDonald’s menyadari bahwa keberadaan konsumen adalah alasan McDonald’s tetap bertahan hingga saat ini, untuk itu secara konsisten momen Hari Pelanggan Nasional selalu dimanfaatkan sebagai waktu untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para konsumen setia McDonald’s,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia – Rekso Nasional Food dalam keterangan pers, Senin (07/9).

Adapun sejak tanggal 1 September 2020 McDonald’s Indonesia memulai gerakan #TanpaKantongPlastik sebagai kontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik. Gerakan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dengan tidak lagi menyediakan kantong plastik di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia. Sebagai gantinya, McDonald’s menggunakan Paper Bag yang ramah lingkungan serta memiliki sertifikasi Forest Stewardship Council (FSC).

“Melalui gerakan #TanpaKantongPlastik, McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk terus mencari solusi bagi kemasan yang lebih ramah lingkungan demi mengurangi penggunaan plastik, serta  membantu meningkatkan kesadaran publik mengenai masalah lingkungan yang dihadapi oleh Indonesia bahkan dunia,” tandas Sutji, (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?