Take a fresh look at your lifestyle.

Fariz RM Manajemen Kembali Gelar Aksi Sosial

0 5,507
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Fariz RM Manajemen, T-Bunc Collaboration (Komunitas Disc Jockey), Bonanza Production menggandeng Serikat Wartawan Indonesia (SWI) untuk terus menebar kebaikan lewat aksi sosial di tengah masa pandemi Covid – 19.

Aksi sosial kali ini menyasar tempat rehabilitasi mental Al – Fajar Berseri yang berada di kawasan Tambun Selatan, Bekasi.

“Pada kesempatan kali ini, kami berdonasi sembako untuk panti rehabilitasi cacat mental Al Fajar Berseri yang diprakarsai oleh Bapak Masran. Yang menarik, Pak Masran ini adalah mantan kusir delman,” ucap musisi senior Fariz RM yang didampingi Permata Warokka saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (06/9).

Related Posts
1 daripada 2,802

Fariz RM mengaku, bahwa dirinya terpanggil untuk membantu tanpa memandang latarbelakang atau status sosial.

“Kami tidak pukul rata dalam membagi donasi, tapi (pastinya) kami melihat mereka sangat membutuhkan (bantuan),” lanjut Fariz.

Sementara itu, Masran selaku Penggurus Al – Fajar Berseri mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Fariz RM Management, T-Bunc Collaboration, Bonanza Production dan Serikat Wartawan Indonesia yang sangat luar biasa memberikan bantuan untuk binaan kami yang sebanyak 400 orang. Harapan saya, semoga sukses terus,” tandas Marsan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen