Take a fresh look at your lifestyle.

BNPT TV Channel Resmi Diluncurkan

0 7,830
foto : istimewa

Jakartakita.com – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) resmi meluncurkan platform digital bernama BNPT TV Channel, yang akan menampilkan konten-konten kreatif sebagai bentuk soft approach untuk menangkal ancaman radikalisme dan terorisme, Senin (07/9) di Lorin Hotel, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar., M.H. memperkenalkan program-program yang akan ditayangkan BNPT TV Channel, seperti; BNPT Update, Indonesia Bercerita, Garda Merah Putih, Incognitalk, Kopi Toleransi, Jejak Baik, Di Ujung Batas, Buah Karya, Dari Lapas, dan Clickbait.

“Program-program yang ditayangkan BNPT TV Channel tidak hanya memperlihatkan kegiatan BNPT, tapi juga menampilkan pesan-pesan inspiratif, seperti; toleransi, cinta tanah air, dan juga pesan- pesan kebangsaan yang mengangkat nilai-nilai luhur Pancasila, melalui kemasan yang kreatif dan mudah diterima masyarakat. Ancaman radikalisme dan terorisme kini masuk ke kehidupan masyarakat terutama melalui dunia maya. Untuk itu, kita juga harus melakukan upaya-upaya penanggulangan di sana. Kita sebarkan narasi-narasi kebangsaan yang mengangkat nilai-nilai luhur Pancasila, melalui konten-konten kreatif. Jadi, pesan yang disampaikan mendalam, tapi tetap dengan kemasan yang menarik agar mudah diterima masyarakat,” kata Boy Rafli Amar.

Related Posts
1 daripada 880

“Dengan ini, saya resmikan BNPT TV Channel,” tegas Boy Rafli Amar.

Dalam kegiatan ini, juga turut diperkenalkan logo BNPT TV Channel untuk pertama kalinya.

BNPT TV Channel merupakan platform digital berbasis website dan aplikasi, yang bisa dinikmati secara gratis, melalui www.tv.bnpt.go.id.

Masyarakat bisa mengunduh aplikasi BNPT TV Channel di Google Play Store untuk perangkat berbasis Android, dan sebentar lagi akan tersedia di Apps Store untuk perangkat berbasis iOS. (Muhammad Fadhli)

Tinggalkan komen