Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

GOLDA Coffee Turut Meriahkan Acara Ulang Tahun NOAH Ke-8

0 3,617

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada karya para musisi tanah air, GOLDA Coffee dari Wings Food, ikut memeriahkan perayaan sewindu perjalanan NOAH pada acara #NOAHEIGHTNIVERSARY, 8 jam NOAH #Menemaniku” yang digelar Rabu (16/9).

Menurut Firman Dwi Rachmawan selaku Product Manager GOLDA, sesuai dengan kegiatan 8 jam nonstop bersama NOAH di #NOAHEIGHTNIVERSARY, hal ini selaras dengan kampanye brand yang berjudul “Get More Out of Life”.

Melalui kampanye tersebut, GOLDA Coffee mengajak para konsumennya untuk bisa melakukan lebih, termasuk para penikmat musik agar menjadi lebih percaya diri, siap menjadi yang lebih baik dan tetap bisa melakukan hobi atau passion, walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19.

Artikel Terkait
1 daripada 9

“Dengan semangat dan karya mereka, kami berharap agar masyarakat, terutama para sahabat NOAH, dapat memaksimalkan passion mereka. Ulang tahun NOAH yang ke-8 ini sekaligus membuktikan segala sesuatu yang dijalankan dengan passion dan perseverance dapat menghasilkan hal yang sangat baik. Perpaduan semangat dan karya ini pun senada dengan campaign GOLDA yang berbunyi Get More Out Of Life,” jelas Firman dalam siaran pers, Rabu (16/9).

Pada momen spesial ini, band yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David ini juga merilis satu keping vinyl (piringan hitam) album ‘Keterkaitan Keterikatan’ yang dibalut dengan warna emas.

Vinyl spesial ini diberikan kepada peminat dengan harga tertinggi. Hasil dari kegiatan lelang pun akan didonasikan kepada crew-crew terdampak Covid-19 di industri musik tanah air.

Kegiatan lelang ini menggandeng musisi Armand Maulana sebagai sang juru lelang.

“Layaknya karya-karya NOAH, GOLDA Coffee pun berbagi filosofi serupa dengan apa yang telah dilakukan NOAH dalam menciptakan produknya. Keunggulan utama dari produk Golda Coffee ini ada pada perpaduan yang kita sebut perfect blend, yang menyatukan aroma kopi Brazil yang kuat dan susu Belgia yang lembut, sehingga ketika meminumnya terasa aroma nikmat yang khas. Dengan meminum GOLDA, konsumen diharapkan lebih percaya diri, dan siap menjadi lebih baik sesuai dengan campaign kita ‘Get More Out of Life with GOLDA’,” tandas Firman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More