Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Synthesis Homes Tawarkan ‘Fully-Furnished Smart Home’

865
foto : dok. Synthesis Development

Jakartakita.com – Synthesis Homes, cluster hunian terbaru karya pengembang Synthesis Development di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, memberikan penawaran menarik, yaitu fully- furnished unit.

Penawaran ini berlaku eksklusif hanya untuk 10 unit Tipe Paras+ (6X10 m, luas bangunan 73 m, dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi).

“Sangat cocok untuk keluarga muda atau milenial yang mobilitasnya tinggi sehingga tidak sempat memikirkan bagaimana mengisi perabot rumah. Synthesis Homes mengakomodasi kebutuhan tersebut,” kata Andreas Pangaribuan, Property Investment Advisor Synthesis Development, dalam siaran pers, Rabu (16/9).

Dijelaskan, unit terbatas ini makin spesial karena Synthesis Homes memberikan diskon hingga Rp180 jutaan dan cicilan mulai Rp8 jutaan per bulan dari harga jualnya yang mulai dari Rp1,3 M.

“Sebuah nominal yang sangat worth it untuk sebuah rumah tapak di masa sekarang, mengingat konsepnya yang kekinian serta fasilitasnya yang super lengkap,” sambung Andreas.

Ditambahkan, meski pandemi belum ada tanda-tanda berakhir, Synthesis Homes tetap berkomitmen melanjutkan pengembangan proyek hingga selesai nanti.

Artikel Terkait
1 daripada 19

Saat ini, tahap pertama sudah mencapai tahap finishing, sementara tahap kedua dan ketiga sudah mulai tahap pemancangan.

“Sebab, ada pandemi atau tidak, masyarakat tetap membutuhkan rumah sebagai tempat yang ideal untuk tinggal, berlindung, dan beristirahat setelah seharian beraktivitas,” terang Andreas.

Lebih lanjut diungkapkan, fitur smart home diterapkan pada setiap unit rumah di Synthesis Home. 

“Cukup dengan satu aplikasi di ponsel, Anda bisa mengontrol operasional dua unit CCTV di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik dan AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan,” paparnya.

Menurut Andreas, semua itu didukung dengan jaringan fiber optic yang memiliki banyak keunggulan, seperti tingkat keamanan tinggi, kecepatan transmisi mencapai gigabit per detik, bebas gangguan elektromagnetik, jaringannya diinstal di dalam tanah, dan tahan lama.

”Lingkungan jadi rapi tanpa jalur kabel di atas, dan ini yang penting, kecepatan internet Anda pun tinggi dan bebas hambatan,” tandasnya.

Synthesis Homes juga hadir di KPR BCA Online EXPO 2020 yang berlangung pada tanggal 9 September – 8 Oktober 2020, dan Festival Properti Indonesia Online 9 September – 10 Oktober 2020 yang diadakan oleh rumah123.com dan Bank Mandiri. 

Berdiri di area seluas 4,7 hektare, Synthesis Homes menawarkan 267 unit rumah tapak dua lantai dengan fitur smart home.  Di kawasan Tangsel, Synthesis Homes adalah cluster pertama yang mengusung konsep ini.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?