Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Rilis Paket ‘Long Stay’

0 6,114
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Jakartakita.com – Sedang mencari akomodasi untuk masa menginap yang lama di Jakarta?

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim bisa menjadi solusi tepat untuk tempat menginap Anda.

Berlokasi di tengah ibu kota Jakarta, memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tujuan wisata, diantaranya wisata belanja, wisata kuliner dan pusat keramaian ibu kota lainnya.

Dalam siaran pers yang dirilis Selasa (22/9), Roman Soleh, Marketing Communications Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim mengungkapkan, bahwa pihaknya menawarkan paket long stay yang dapat dinikmati untuk masa menginap mulai dari 7 malam, 15 malam hingga satu bulan. Untuk paket menginap 7 malam seharga IDR. 2.799.000 nett, untuk masa menginap 15 malam seharga IDR. 5.499.000, sementara untuk masa menginap satu bulan seharga dari IDR. 9.999.000 nett.

Related Posts
1 daripada 4,355

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang per harinya dan tambahan benefit satu porsi Express Bento per harinya sebagai menu makan siang atau malam,” jelas Roman.

Ditambahkan, periode pemesanan mulai dari tanggal 24 September 2020 sampai 31 Oktober 2020 dan periode menginap mulai dari tanggal 24 September hingga 29 Desember 2020. 

“Semakin lama masa menginap, Anda akan semakin hemat,” jelasnya lagi.

“Baik disaat Anda berpergian sendiri untuk keperluan bisnis ataupun bersama teman dan keluarga, paket kami akan menyesuaikan kebutuhan anda,” sambungnya.

Lebih lanjut diungkapkan, selama para tamu menikmati liburan, pihaknya juga telah menerapkan New Normal, dengan menyediakan para tamunya standar protokol kebersihan di area hotel dengan standarisasi oleh IHG Hotels & Resorts yang baru dan telah melalui uji sains, IHG Clean Promise (www.ihg.com/clean dan IHGPLC). 

Berinovasi dengan perusahaan yang ahli dibidang industri kebersihan didunia diantaranya Cleveland Clinic, ECOLAB dan Diversey, IHG Clean promise merupakan program yang bertujuan untuk menyempurnakan penerapan pola standar kebersihan di area hotel untuk menjamin kesehatan tubuh, memberikan kenyamanan para tamu selama mereka menginap dan menjadikan liburan yang tak terlupakan.

Tinggalkan komen