Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lazada 9.9 Big Sale 2020 Catat Kenaikan Order Dua Kali Lipat Dibandingkan Tahun Lalu

1,469
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9-11 September lalu mencatat terjadinya peningkatan pesanan pelanggan sebanyak dua kali lipat dibandingkan dengan festival belanja 9.9 tahun 2019.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, festival belanja di bulan September ini merupakan pembuka dari rangkaian festival belanja akhir tahun Lazada.

Selama festival berlangsung, berbagai kategori produk seperti fashion, produk kecantikan dan gadget mencatat pertumbuhan yang luar biasa, dimana kategori pakaian dan aksesoris wanita menjadi produk yang paling banyak dicari oleh konsumen.

“Setiap tahun, Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale menjadi awal dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang dinantikan oleh konsumen. Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale tahun ini bertujuan untuk mengakomodir meningkatnya kebiasaan konsumen Indonesia dalam berbelanja online dan memastikan berbagai pilihan produk berkualitas dengan penawaran harga yang spektakuler tersedia di Lazada,” ungkap Monika, dalam siaran pers, Rabu (23/9).

“Salah satu inisiatif baru yang dilakukan Lazada dalam festival belanja ini adalah program cashback hingga 100% khusus bagi pengguna baru yang diluncurkan tepat pada Hari Pelanggan Nasional 2020, 4 September yang lalu. Kami berharap, konsumen Indonesia akan mendapatkan manfaat dengan berbelanja di Lazada, yang tidak hanya memiliki variasi produk berkualitas namun juga kenyamanan dalam hal berbelanja tanpa perlu keluar dari rumah,” jelasnya lagi.

Artikel Terkait
1 daripada 29

Layaknya di festival belanja 9.9 tahun lalu, rangkaian tahun ini juga diawali oleh Lazada Bi99est Show, sebuah acara live streaming yang dilaksanakan selama Sembilan (9) jam non-stop sebagai pengantar dimulainya Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale.

Sejak pertama kali digelar, Lazada Bi99est Show telah menjadi teman bagi konsumen selama memilah-milah produk berkualitas untuk dimasukkan ke dalam keranjang sembari menantikan saat dimulainya keriaan festival belanja 9.9 Big Sale.

Program live streaming yang diisi dengan berbagai konten dengan topik yang menarik seperti smart parenting, fashion, foodism, cooking demoelectronic unboxing, terbukti telah menjadi salah satu bagian penting dalam perjalanan belanja online konsumen.

Dengan ditonton oleh lebih dari 400.000 penonton, program ini menandakan bahwa konsumen Indonesia semakin cermat dan jeli sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan pembelian terhadap barang-barang yang mereka inginkan maupun butuhkan.

Untuk membantu mendorong perekonomian Indonesia, Lazada juga merangkul lebih banyak merek dan penjual lokal untuk menghadirkan bisnis mereka di ranah digital sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen melalui platform Lazada.

Di Festival Belanja 9.9 Big Sale tahun ini, jumlah penjual marketplace yang berkiprah di Lazada meningkat hingga 7x lipat. Semakin banyaknya penjual yang ada di Lazada menawarkan lebih banyak variasi produk berkualitas kepada konsumen di festival belanja 9.9 tahun ini.

“Lazada 9.9 Big Sale Shopping Festival tahun ini sungguh luar biasa. Dengan dukungan dan kolaborasi antara para penjual, mitra dan tentunya konsumen, kami berharap dengan dimulainya rangkaian festival belanja akhir tahun ini kami bisa turut menjaga, mendukung dan terus menggerakkan roda perekonomian Indonesia,” tandas Monika.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?