Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Libas Benevento 5-2

0 2,316

Jakartakita.com – Inter Milan melibas tim tuan rumah Benevento dengan skor 5-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020).

Gol pertama Inter dicetak Romelu Lukaku saat laga baru berjalan 28 detik. Dengan sontekan kaki kanan, Lukaku memaksimalkan operan Achraf Hakimi menjadi gol.

Pada menit ke-28, giliran Roberto Gagliardini yang membobol gawang Benevento. Memanfaatkan umpan tarik Ashley Young, Gagliardini menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Benevento dengan sepakan kaki kiri.

Keunggulan Inter kemudian menjadi 3-0 setelah Lukaku mencetak gol keduanya dalam laga. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Gagliardini.

Benevento memperkecil ketertinggalan pada menit ke-34 lewat gol yang diciptakan Gianluca Caprari melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti I Nerazzurri.

Pada menit ke-42, keunggulan Inter menjadi 4-1 usai Hakimi mencetak gol dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Young di kotak penalti Benevento. Gol ini merupakan gol pertama Hakimi bagi Inter.

Lautaro Martinez menambah keunggulan Inter pada menit ke-71 setelah menuntaskan umpan Alexis Sanchez menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Lima menit berselang, Caprari mencetak gol kedua dalam laga lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Gianluca Lapadula.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Antonio Conte di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi enam poin dari dua laga. Sedangkan Benevento yang ditangani pelatih Filippo Inzaghi tertahan di urutan 12 klasemen dengan tiga poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Benevento: Montipo; Barba (Letizia 37’), Caldirola, Glik, Maggio (Foulon 45’); Dabo (Hetemaj 70’), Schiattarella (kk 73’), Ionita; Caprari, Moncini (Lapadula 63’), Insigne (Tuia 45’)

Inter Milan: Handanovic; Kolarov, De Vrij, Skriniar; Young (Perisic 65’), Sensi (Brozovic 65’), Gagliardini (Eriksen 81’), Hakimi, Vidal (Barella 52’); Sanchez, Lukaku (Martinez 65’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Lazio 1-4 Atalanta

Felipe Caicedo 57′ ; Robin Gosens 10′, Hans Hateboer 32′, Alejandro Gomez 41′, 61′

Udinese 0-2 Spezia

Andrej Galabinov 29′, 90’+4′ – Claudio Terzi km 65′

Tinggalkan komen