Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

TAM Kembali Gelar ‘Toyota Virtual Expo’

0 1,716

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Toyota Virtual Expo kembali hadir bagi pelanggan di seluruh wilayah Tanah Air selama 3 hari dari tanggal 16—18 Oktober 2020. 

Event ini melibatkan semua jaringan dealer Toyota, sehingga semua orang bisa mengikutinya.

Pameran ini memiliki jangkauan secara nasional dan dilakukan serentak dengan mengakses website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Di event ini, pelanggan dapat merasakan experience secara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Artikel Terkait
1 daripada 28

Setiap hari akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota yang diadakan sebanyak 3 kali setiap harinya, yaitu jam 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB, 18.00-19.00 WIB, yang berupa program talkshow, musik, flash sale, eksplorasi produk, dan lainnya.

Sebelumnya, Toyota sudah menyelenggarakan 2 kali Toyota Virtual Expo yaitu pada bulan Juli dan September, serta berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada bulan Agustus lalu.

Event tersebut mendapatkan animo yang baik dari masyarakat, baik dalam hal jumlah visitors dan juga catatan angka SPK yang dibukukan selama pameran berlangsung.

Dari ketiga expo ini terdapat total hampir 230 ribu visitors dan hampir 1.300 SPK. 

“Toyota sudah 3 kali melakukan pameran secara virtual dan kami bersyukur hasil yang didapatkan positif. Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility kepada pelanggan, terutama di masa pandemi COVID-19 ini, sehingga pelanggan tetep bisa merasakan experience pada produk, teknologi, dan layanan Toyota secara mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?