Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Siap Sambut Tamu Dengan Standard Kebersihan & Spesial Harga Reopening

0 4,365
foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Mulai tanggal 19 Oktober 2020, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada siap menyambut kembali tamu/pelanggan dengan spesial harga kamar mulai dari IDR. 600.000 nett per malam.

Penawaran ini termasuk satu malam menginap dikamar seluas 40sqm tipe kamar standar, diskon 50% untuk tambahan pemesanan kamar, tambahan IDR. 15.000 untuk malam kedua, sarapan untuk 2 orang, gratis 1 extra bed termasuk sarapan 1 orang, early check in 10:00*, late check out sampai dengan jam 17:00*, diskon voucher seharga IDR. 250.000 untuk masa menginap selanjutnya*, diskon 30% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol) dan gratis parkir.

Adapun promo ini berlaku sampai dengan 30 November 2020 dan masa menginap sampai dengan 31 Mei 2020.

Selain promo kamar, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui outlet Duta Bakery menawarkan promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian semua variant bakery dan pastry dan promo diskon 25% untuk whole cake.

Related Posts
1 daripada 3,719

Promo ini berlaku sampai dengan 30 November 2020 dan gratis pengiriman untuk pelanggan yang berjarak 5KM dari hotel dengan minimal pembelian IDR. 200.000.

Hotel juga menawarkan promosi Work From Hotel (WFH) dimana para tamu dapat menggunakan kamar hotel sebagai ruang kerja. Penawaran seharga Rp 300.000, nett untuk 6 Jam. Penawaran ini tersedia hingga 31 Maret 2021

Menurut Brendon Meppem selaku Area General Manager Indonesia – General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, pihaknya akan secara ketat mengikuti protokol kesehatan untuk Covid-19.

Protokol akan diimplementasikan di seluruh proses tamu mulai dari kedatangan hingga keberangkatan, untuk melengkapi ‘IHG Way of Clean’.

“Covid-19 telah membentuk masa depan perjalanan kami, saya senang melihat tim kami telah bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan hotel untuk new normal. Kami sangat senang menyambut tamu kami kembali saat kami telah menyesuikan norma baru dengan mengikuti ‘IHG Clean Promise’ yang disempurnakan secara konsisten dan bekerja sama dengan pakar industri, EcoLab, untuk menawarkan jaminan nyata kepada tamu dan kolega kami bahwa kami menghargai betapa pentingnya kebersihan,” jelas Brendon Meppem seperti dilansir dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen