Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

OPPO Reno4 Pro Gelar Meet and Greet Virtual Bersama Lewis Capaldi

0 1,534

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – OPPO Reno4 Pro, smartphone OPPO yang mengkombinasikan teknologi inovatif dan gaya hidup bagi trendsetter milenial, mengadakan Meet and Greet bersama penyanyi muda dan penulis lagi berbakat asal Skotlandia, Lewis Capaldi, pada Jumat 30 Oktober 2020 lalu. 

Meet and Greet virtual dan eksklusif ini mendatangkan sepuluh fans Lewis Capaldi yang dipilih melalui kompetisi via media sosial.

“Pada kesempatan ini, kami menghadirkan Lewis Capaldi sebagai sosok milenial yang mampu mengekspresikan diri tanpa batas dan selalu menampilkan yang terbaik,” ujar Livia Setyabrata selaku Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, dalam siaran pers, Sabtu (31/10).

Dalam acara ini, Lewis Capaldi menjawab pertanyaan dari sepuluh pemenang beruntung yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Tegal, Yogyakarta, Malang, Palembang, dan Pekanbaru.

Artikel Terkait
1 daripada 29

Perbincangan hangat ini mengangkat topik mulai dari inspirasi lagu, rencana album baru, hingga permintaan untuk segera konser di Indonesia. 

“Kami harapkan melalui Meet and Greet Lewis Capaldi beserta rangkaian program lainnya, dapat menginspirasi generasi muda Indonesia agar mampu meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan karakter kuat dan dan selalu terdepan,” terang Livia Setyabrata.

Lewis Capaldi adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Skotlandia yang aktif di dunia musik sejak tahun 2017.

Pria kelahiran Glasgow, 7 Oktober 1996 ini mulai mendapat perhatian penggemar musik di dunia pada tahun 2019 dengan single ‘Someone You Loved’ yang berhasil menduduki No.1 di Billboard Hot 100.

Lagu tersebut mendapat nominasi 62nd Grammy Awards ‘Song of The Year’ dan meraih penghargaan Brit Award 2020 ‘Song of The Year’ serta Brit Award 2020 ‘Best New Artist’.

Lewis Capaldi juga tampil di OPPO Reno4 Pro Fest pada 7 September 2020 dan We The Fest: Virtual Home Edition 26 – 27 September 2020 lalu. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More