Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Fika Kafi Luncurkan Kopi Campur Soda Dengan Empat Varian Baru

0 5,041

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Fika Kafi dari Sour Sally Group meluncurkan kopi campur soda yang memadukan kopi kualitas terbaik dengan Coca Cola, Fanta, Sprite, dan Root Beer yang menyegarkan, menyenangkan, dan sangat merepresentasikan #GenerasiBeraniUnik #kopicampursoda.

Sari Nasya Putri selaku National Key Account Manager Coca Cola mengungkapkan, perpaduan kopi dengan soda ini adalah minuman yang hits di luar negeri dan pertama kalinya dihadirkan oleh Fika Kafi untuk bisa dinikmati oleh warga Indonesia.

“Jadi ini memang baru pertama kali di Indonesia. Semoga masyarakat juga happy karena benar-benar ada (rasa) Fanta buat non kopinya, kemudian (rasa) AW, Coca Cola dan Sprite. Jadi, bener-bener rasanya tuh unik dan benar-benar beda. Oleh karena itu, kami membuat (kampanye) #GenerasiBeraniUnik,” jelasnya di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Sabtu (31/10).

Di kesempatan yang sama, Donny Pramono Le selaku Founder & CEO Sour Sally Group mengatakan, Fika Kopi Campur Soda ini hadir dengan empat varian rasa yang wajib dicoba oleh para pecinta kopi.

Pertama, yaitu Cooling Cola Coffee (perpaduan apik rasa kopi dan Cola-nya menjadi Mood Booster dengan kesegaran maksimal).

Kedua, rasa Freeze Fantastic Yogurt (perpaduan unik Fanta dengan Yogurt Sour Sally menjadi kombinasi terbaik antara kesegaran dengan sensasi kemewahan).

Ketiga, Shocking Aww Coffee (perpaduan asik kopi dan Root Beer yang khas, kesegarannya sensasional).

Keempat, Sparkling Spritza Coffee (perpaduan ciamik kopi dan Sprite yang kesegarannya bikin nagih!).

“Hadirnya Kopi Campur Soda ini disambut baik oleh kalangan warganet Indonesia, terbukti dengan viralnya konten Fika #KopiCampurSoda yang menjadi trending topic di Twitter dan hype di kalangan pengguna TikTok,” ucap Donny.

Bagi yang penasaran untuk mencoba sensasinya, kini kopi campur soda ini sudah tersedia di seluruh outlet Fika dan Go Food/Grab Food. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More