Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Penyanyi Galuh Adiwinata Kembali Rilis Single Baru

0 1,520

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah merilis album ’18’ pada awal tahun 2020 lalu dan juga meluncurkan sejumlah single seperti “Ku Tak Ingin” dan “Bila Ku Hidup Tanpamu”, kini penyanyi muda asal Palembang, Galuh Adiwinata kembali merilis single terbaru berjudul “Tak Salah Bila Jatuh Cinta”.

Lagu ini menjadi karya terbaru dari musisi kelahiran Prabumulih, 27 Juni 2000, di tengah masa pandemi dan juga persiapan album keduanya.

Menurut Galuh, berbeda dengan single-single sebelumnya, lagu “Tak Salah Bila Jatuh Cinta” bertempo upbeat dengan nuansa ceria.

Artikel Terkait
1 daripada 18

“Lagu “Tak Salah Bila Jatuh Cinta” mengangkat tema tentang pengorbanan yang dilakukan seorang pria untuk bisa mendapatkan cinta dari seorang wanita. Untuk bisa mendapatkan rasa cinta memang memerlukan usaha dan pengorbanan. Cinta tidak datang dengan sendiri dan juga tidak buta, tidak salah untuk jatuh cinta dengan seseorang asalkan jangan sampai kita jatuh karena cinta. Tapi ketika sudah jatuh cinta terus ada hubungan tidak baik, lalu gagal, kamu jangan salahkan cintanya, yang salah itu kita. Jadi cinta itu tidak salah, yang salah itu kita,” ucap Galuh di acara konferensi pers via virtual zoom, Rabu (11/11).

Bertindak sebagai music director adalah Harry Toledo yang sudah sangat dikenal di industri musik Indonesia dan juga internasional.

Pemain bass dari band Cherokee dan Presiden Indonesian Bass Family (IBF) ini pernah bekerja sama dengan grup musik dan musisi nasional dan internasional,  antara lain; Ireng Maulana n’ Friends, Bali Longe 1 & 2, Bob James, Phil Perry, Kenny Rankin, Harvey Mason, Jack Lee, Asia Beat, Incognito dan Akira Jimbo.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Asep Suparman selaku Executive Produser menyampaikan, “Alhamdullilah selama pandemi covid-19, masih bisa ada kegiatan walaupun tidak seperti sebelumnya, apalagi sekarang kan lebih dominan secara virtual. Mas Harry Toledo dan mas Agung memandu Galuh agar tetep eksis dengan posisi secara virtual ataupun social media-nya. Mudah-mudahan walaupun kondisi seperti ini, kreatifitas Galuh masih berjalan, masih bisa kreatif dan semuanya lancar dan tetap amanah. Semoga lagu “Tak Salah Bila Jatuh Cinta” dari Galuh Adiwinata bisa diterima oleh pendengar musik di seluruh Indonesia.” (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More