Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

First Media Kembali Terpilih Sebagai ‘Brand Dengan Konten Marketing Terbaik’ Di Ajang ICMA 2020

0 2,203

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Link Net Tbk (IDX: LINK) melalui brand First Media berhasil meraih penghargaan The Best Content Marketing Implementation in Office Equipment/ IT/Telecommunication, untuk kategori Owned Media, di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020, yang diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice secara virtual pada September 2020 lalu.

Untuk meraih penghargaan ini, kandidat brand ataupun institusi di seluruh Indonesia akan melalui proses tahapan seleksi, mulai dari submission, penilaian performa, hingga penilaian konten yang dilakukan oleh juri independen.

Artikel Terkait
1 daripada 10

Adapun penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya berturut-turut diraih First Media dan menjadi pendorong semangat bagi First Media untuk terus meningkatkan interaksi dengan seluruh pelanggan secara intens melalui konten variatif dan informatif.

Niki Sanjaya, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk mengungkapkan, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan engagement dengan seluruh pelanggan First Media, pihaknya terus mengoptimalkan strategi pemasaran dan memperkaya konten-konten marketing di berbagai platform atau aset yang dimiliki. 

“Dengan pendekatan dan interaksi tersebut, kami implementasikan dalam kampanye ‘A Journey of Togetherness’ melalui konten video, KOL engagement, digital activation, dan lainnya. Inisiatif ini kami tuangkan ke dalam dua fase. Dari strategi ini, kami berharap dapat lebih mempererat kedekatan kami dengan pelanggan. Kedepannya, kami juga berharap dapat menghadirkan inisiatif lainnya yang bisa lebih melibatkan partisipasi pelanggan,” kata Niki Sanjaya dalam keterangan pers, Jumat (20/11). (Rully)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More