Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ruko Berkonsep ‘Hype Community Complex’ Disukai Pasar

3,391
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Ruko berkonsep hype community complex disukai pasar.

Buktinya, pengembang Sinar Mas Land meraih transaksi sebesar Rp500 miliar dalam 4 bulan, sejak Agustus hingga November 2020, untuk penjualan ruko di BSD City.

Penjualan ini terdiri atas 400 unit ruko​ dengan kisaran harga Rp1 miliar – Rp2,4 miliar berkonsep hype community complex yang diluncurkan dalam 5 tahap, yaitu; Ruko Loka 65, Avenix 92, YC Hub, Golden Madrid X, dan 91 District. 

Uniknya lagi, ruko-ruko tersebut telah terjual sebelum resmi dipasarkan.

Artikel Terkait
1 daripada 151

Menurut CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman, ternyata segmen market di kisaran harga Rp1 miliar – Rp2,4 miliar peminatnya masih sangat besar.

“Hal tersebut tidak lepas dari konsep dan desain bangunannya yang kami rancang agar cocok untuk kaum milenial,” ujarnya seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (10/12).

Dijelaskan, keseluruhan ruko menghadirkan konsep hype community complex. Dengan konsep ini, ruko diharapkan menjadi meeting point para anak muda, generasi milenial.

“Situasi pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi kami untuk tetap melahirkan produk dan strategi yang inovatif. Konsep produk, lokasi, fasilitas, segmen harga, hingga target pasar harus jelas sehingga properti yang diluncurkan dapat diterima market dengan baik,” ungkapnya.

Ditambahkan, bangunan komersial itu juga terletak di area strategis dan dekat dengan kawasan hunian yang padat penduduk. Di sekitarnya juga terdapat pusat pendidikan, rumah sakit, pusat kuliner, mal, perkantoran, serta akses tol dan transportasi publik.

Asal tahu saja, penjualan ruko hype community complex tahun ini ditutup dengan tahap lima yang bertajuk 91 District yang dibangun sebanyak 91 unit dan setiap unit memiliki luas bangunan mulai 68,65 meter persegi serta memiliki dua lantai. Harga jual 91 District per unit mulai dari Rp1,6 miliar termasuk PPN. Pemasaran property yang berlokasi dalam kawasan township BSD City ini, dimulai pada 12 November lalu dan habis terjual dalam kurun waktu kurang dari seminggu.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?