Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gitaris Dewa Budjana Rilis Single Kedua ‘Blue Mansion’ Dari Album ‘Naurora’

0 2,141

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Gitaris Dewa Budjana merilis “Blue Mansion” sebagai single kedua yang diambil dari album ke-12 Dewa Budjana berjudul Naurora yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 lewat label Mehsada, sebuah label rekaman di Jakarta yang menjadi bagian dari Kakiatna Indonesia Group.

Di hari peluncuran single kedua ini, Sabtu (12/12) di Nagara Coffee, Astha District 8, Jakarta Selatan, single “Blue Mansion” dibawakan dengan melibatkan permainan menjelajah dari session player kelas dunia, yaitu; Simon Phillips (drum), Carlitos Del Puerto (bas), dan Gary Husband (piano) dan penampilan khusus Gerald Situmorang, Balawan, Jubing Kristianto dan Endah N Rhesa.

Menurut Dewa Budjana, komposisi “Blue Mansion” ini menggambarkan langkah atau gerak yang terbayang dalam ritme lagu dan putaran melodik menjadi isyarat dan pertanda, kapan saatnya menemukan kedamaian.

“Makna “Blue” semacam kesedihan dengan pengulangan-pengulangan atas kejadian yang ada saat ini. Langkah selanjutnya akan sampai pada single terakhir yang semoga menjadi simbol kedamaian untuk semua. Semua terekam dalam warna musik yang menjadi signature seorang Dewa Budjana,” jelas Budjana disela-sela kegiatan acara peluncuran.

Artikel Terkait
1 daripada 2
foto : jakartakita.com/edi triyono

Sebelumnya, pada 21 Oktober 2020 lalu, Dewa Budjana merilis single pertama berjudul “Kmalasana” yang sudah hadir di semua layanan musik streaming termasuk musik video lagu ini.

Adapun untuk komposisi “Blue Mansion” telah rilis di semua layanan musik streaming termasuk musik videonya pada Sabtu, 12 Desember 2020 saat peluncuran single ini.

Di kesempatan yang sama, Dani Rahadian selaku CEO Mehsada menuturkan, Mehsada yang berada di bawah Kakiatna Indonesia Group memiliki misi untuk melahirkan kembali kesyahduan di musik Indonesia.

“Sebagai label baru, kedepannya Mehsada berkomitmen agar rilisan musik kami bisa memberikan nilai-nilai kedamaian serta ketenteraman kepada khalayak luas,” tandasnya. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More