Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Hadirkan Lumihous, Hunian Estetik Rp800 Jutaan di Legenda Wisata Cibubur

0 2,249
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang property nasional, Sinar Mas Land menghadirkan klaster Lumihous, hunian estetik, compact, dan sudah fully furnished di kawasan Legenda Wisata Cibubur, dengan harga di bawah Rp1 miliar.

Menariknya, hunian di klaster Lumihous telah habis terjual (sold out) dalam waktu singkat saat peluncuran pertama pada tanggal 6 Desember 2020 lalu.

Menurut Herry Hendarta, CEO National Residential Sinar Mas Land, produk properti tersebut dibuat untuk mengikuti permintaan pasar yang menyerap penjualan hunian compact dan fungsional. 

Adapun pasar properti di Cibubur diyakini makin berkembang. Hal tersebut ditunjukkan dengan konsistennya pertumbuhan area komersial dan residensial di koridor timur Jakarta serta progres pembangunan LRT yang hampir tuntas.

Related Posts
1 daripada 3,842

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap hunian compact, membuat kami terus berinovasi dengan menghadirkan klaster serupa di sejumlah proyek Sinar Mas Land dan salah satunya ialah kawasan Legenda Wisata Cibubur. Lumihous mengusung konsep trendy, stylish, dan affordable dengan harga jual mulai dari Rp800 jutaan sebanyak 63 unit,” jelasnya, seperti dilansir dalam siaran pers, Minggu (13/12).

Ditambahkan, dengan mengusung tagline ‘Your Signature House’, Lumihous menawarkan beragam fitur yakni signature access & location, signature concept, dan signature facilities yang cocok untuk kaum milenial atau keluarga muda.

Untuk mengakomodasi para pencari rumah lebih luas dan kamar lebih banyak, Lumihous dipasarkan dengan ukuran tanah 5×12 meter persegi dan luas bangunan 57 meter persegi.

“Kami yakin Lumihous dapat bersaing di pasar milenial Cibubur. Hal ini didukung dengan fasilitas yang lengkap untuk rumah di kisaran harga tersebut,” tambah Herry.

Sinar Mas Land juga memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dengan promo keringanan cicilan DP 10% sampai 12 bulan serta hard cash Rp883 juta sudah termasuk PPN.

Tinggalkan komen