Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gindaco & Chatime Hadirkan Makanan Bercitarasa Khas Jepang

8,561
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gindaco Indonesia dan Chatime yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, menghadirkan serangkaian menu makanan dan minuman baru bercitarasa kuliner tradisional Jepang warisan ratusan tahun lalu.

Untuk di gerai Gindaco, dihadirkan menu Bento, makanan dalam kotak yang sudah lekat dengan budaya Jepang sejak ratusan tahun lalu.

Menu yang akrab di kalangan sararīman (pekerja kantoran Jepang) ini tersedia dalam sajian Rice Bento yaitu nasi dengan cita rasa otentik kari Jepang dengan varian rasa Double Curry, Original Curry, Teritama Curry dan mentaiko Cheese Curry.

Selain itu, juga hadir menu Pasta yaitu garlic pasta yang dibalur olive oil dan bumbu khas Asia lainnya dengan varian rasa Gin Curry, Teritama, Original, dan Mentaiko Cheese.

Seluruh pilihan menu tersebut dilengkapi dengan tamagoyaki (telur dadar khas Jepang), Timun Kyuri, tomat ceri, dan Takoyaki dengan empat varian rasa yang bisa dipilih.

“Setelah dikenal dengan snack nomor satunya – Takoyaki, Gindaco juga ingin lebih mengenalkan budaya Jepang di Indonesia, melalui kuliner yang otentik lainnya. Pada kesempatan ini, kami ingin menghadirkan sensasi makan siang ala sararīman melalui pilihan menu bento dengan varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera,” ungkap Devin Widya Krisnadi selaku Direktur PT. Foods Beverages Indonesia dalam siaran pers, Kamis (21/1)

Artikel Terkait
1 daripada 6

Sementara itu, untuk gerai Chatime, menghadirkan Hojicha yaitu teh hijau yang dipanggang di dalam porselen. Teh ini pertama kali dikembangkan di Kyoto, ibukota lama Jepang, 100 tahun lalu.

Di Chatime, teh Hojicha dapat dinikmati dalam varian rasa, seperti Hojicha Milk Tea yang dipadukan dengan Milk Tea khas Chatime; Hojicha Latte yang dipadu dengan susu sapi segar; Hojicha Mousse yang disajikan dengan topping mousse cream; Popcan Hojicha Milk Tea yang hadir dalam kemasan unik dan mudah dibawa; hingga Hojicha Milk Tea Gede Banget yang hadir dalam ukuran botol 1 liter.

“Berbeda dengan Matcha – teh hijau ala Jepang yang lebih dahulu populer di Indonesia, Hojicha memiliki aroma yang kuat dipadu dengan citarasanya yang lembut menghadirkan citarasa baru yang unik. Kami berharap, Hojicha menjadi rasa teh yang seru untuk dinikmati di berbagai momen seru di awal tahun ini,” tambah Devin.

Menambah keseruan menikmati menu baru, Gindaco dan Chatime juga menghadirkan promo bundling untuk pelanggan yang ingin menikmati kedua menu baru tersebut.

Cukup dengan menambah Rp 10 ribu di gerai Gindaco, pelanggan juga dapat menikmati Chatime Hojicha Milk Tea ukuran reguler.

Sedangkan di gerai Chatime tersedia paket bundling Chatime Hojicha Milk Tea+Gindaco Bento dengan harga Rp 55 ribu.

Promo ini berlangsung pada periode 22 Januari – 10 Februari 2021, melalui pembelian langsung di gerai maupun via GoFood dan GrabFood. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?