Take a fresh look at your lifestyle.

Penyanyi Denny Frust Rilis Single Lagu ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’

0 5,278
foto : istimewa

Jakartakita.com – Musisi Denny Frust – yang dijuluki The Prince of Ska Indonesia, baru saja merilis single lagu berjudul ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’.

Menurutnya, lirik dalam lagu terbarunya ini berisi pesan yang menguatkan dan meyakinkan bahwa kita semua bisa survive di tengah kondisi pandemi saat ini.

“Saya membuat karya (lagu) yang liriknya tentang menguatkan dan meyakinkan kita semua bahwa kita bisa survive. Bukan cuma tentang cuci tangan, jaga jarak, diam di rumah. Karena saya yakin, selain jasmani, rohani juga perlu dikuatkan untuk kita bisa berhasil melewati (masa) pandemi ini,” tutur Denny dalam siaran pers, Kamis (21/1).

Related Posts
1 daripada 2,228

Lebih lanjut, pelantun lagu ‘Jangan Lupa Bahagia’ ini juga menyampaikan bahwa, masa pandemi menjadi seleksi alam buat para pekerja seni maupun musisi seperti dirinya.

“Dalam artian, yang tetap ‘berkarya’ dan ‘bergerak’ yang bisa bertahan. Juga untuk menunjukkan bahwa saya masih ada dan masih membuat karya kepada khalayak luas,” jelasnya.

Ditambahkan, lagu ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’ direkam di rumah atau home studio oleh Freed Gasa Belang dan Javier Aswebert dan Mixing Mastering oleh Uzy Bastian dari Cozy Republic.

“Semoga kita semua dilimpahi dengan kesehatan dan keyakinan  bahwa kita bisa kembali beraktifitas dan bekerja seperti saat sebelum pandemi. Dan semoga lagu ini bisa membantu untuk meyakinkan kita bahwa semua yang terjadi saat ini ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’,” pungkas Denny. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen