Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Penyanyi Denny Frust Rilis Single Lagu ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’

4,222
foto : istimewa

Jakartakita.com – Musisi Denny Frust – yang dijuluki The Prince of Ska Indonesia, baru saja merilis single lagu berjudul ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’.

Menurutnya, lirik dalam lagu terbarunya ini berisi pesan yang menguatkan dan meyakinkan bahwa kita semua bisa survive di tengah kondisi pandemi saat ini.

“Saya membuat karya (lagu) yang liriknya tentang menguatkan dan meyakinkan kita semua bahwa kita bisa survive. Bukan cuma tentang cuci tangan, jaga jarak, diam di rumah. Karena saya yakin, selain jasmani, rohani juga perlu dikuatkan untuk kita bisa berhasil melewati (masa) pandemi ini,” tutur Denny dalam siaran pers, Kamis (21/1).

Artikel Terkait
1 daripada 25

Lebih lanjut, pelantun lagu ‘Jangan Lupa Bahagia’ ini juga menyampaikan bahwa, masa pandemi menjadi seleksi alam buat para pekerja seni maupun musisi seperti dirinya.

“Dalam artian, yang tetap ‘berkarya’ dan ‘bergerak’ yang bisa bertahan. Juga untuk menunjukkan bahwa saya masih ada dan masih membuat karya kepada khalayak luas,” jelasnya.

Ditambahkan, lagu ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’ direkam di rumah atau home studio oleh Freed Gasa Belang dan Javier Aswebert dan Mixing Mastering oleh Uzy Bastian dari Cozy Republic.

“Semoga kita semua dilimpahi dengan kesehatan dan keyakinan  bahwa kita bisa kembali beraktifitas dan bekerja seperti saat sebelum pandemi. Dan semoga lagu ini bisa membantu untuk meyakinkan kita bahwa semua yang terjadi saat ini ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’,” pungkas Denny. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?