Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dorong Terwujudnya SDM Unggul, Pintek Bantu Permodalan LPK

1 1,622
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul agar mampu bersaing di pasar tenaga kerja, Pintek, perusahaan teknologi finansial yang memberikan pembiayaan untuk sektor pendidikan, memberikan solusi permodalan untuk kebutuhan peningkatan fasilitas Lembaga Pelatihan Kerja (LPK).

Tommy Yuwono, Co-Founder dan Direktur Utama Pintek mengatakan, saat ini, adanya kebutuhan kualitas tenaga kerja mendorong LPK untuk berbenah diri dalam perbaikan fasilitas dan operasionalnya.

Selain itu, adanya kriteria dari program Diklat 3 in 1, juga mendorong LPK untuk memenuhi kebutuhan dan fasilitas menjadi lebih baik lagi. 

“Hal ini yang mendorong kami untuk menyasar LPK agar dapat mengikuti program Diklat 3 in 1 melalui dana talangan yang ditawarkan oleh Pintek. Melalui program ini, diharapkan dapat membantu permodalan bagi LPK untuk meraih kualitas pendidikan lebih baik melalui peningkatan peralatan praktik, laboratorium, maupun untuk talangan operasional. Kami juga berharap, produk Pintek dapat berkontribusi terhadap terwujudnya kualitas SDM yang dapat berperan lebih baik di kemudian hari,ā€ jelas Tommy, dalam keterangan pers, Kamis (11/2/2021).

Sebagai bentuk sosialisasi, Pintek menghadirkan acara ā€œPintek Edutalk: Sukses Ciptakan & Salurkan SDM Unggul 2021,ā€ yang turut mengundang Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri Kementerian Perindustrian, yang diwakili oleh Kapusdiklat Industri, Drs. Dadi Marhadi, MM sebagai pembicara.

Acara ini diharapkan menjadi sarana bertukar pikiran, berdiskusi, dan mencari informasi bagi LPK maupun BDI (Badan Diklat Indonesia) mengenai program-program Pemerintah untuk LPK, juga pengenalan produk permodalan dari Pintek. (Rully)

whatsapp bulk sender Crack

avast mobile security key 2019

y2mate downloader full crack



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tunjukkan Komen (1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More