Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

AM. Hendropriyono Percayakan Delon Bawakan Lagu Baru Ciptaannya Berjudul ‘Aries’

7,998
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari Musik Nasional 2021 menjadi hari yang sangat spesial bagi penyanyi Delon Thamrin.

Pasalnya, bertepatan dengan momen istimewa itu, juara “Indonesian Idol” musim pertama itu berkesempatan merilis sebuah lagu baru berjudul “Aries”.

Lagu tersebut adalah ciptaan AM. Hendropriyono, yang tak lain adalah Ketua Umum PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia).

Secara pribadi, Delon ditelepon oleh A.M. Hendropriyono, dan memintanya untuk menyanyikan tersebut.

Kepercayaan AM. Hendropriyono memberikan lagu “Aries” untuk dinyanyikan, disebut Delon sebagai suatu surprise.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Ia mengaku merasa sangat terhormat dan tersanjung, karena mendapat kepercayaan untuk membawakan lagu “Aries”.

“Aku merasa terhormat, tersanjung, merasa sangat dihargai sekali, sebesar nama beliau, Bapak A.M. Hendropriyono, mau memberikan kepercayaan lagu ‘Aries’ untuk dinyanyikan oleh aku. Lagu ini bener-bener merupakan sebuah lagu dedikasi untuk seorang istri, so sweet banget,” ungkap Delon di Jakarta, Selasa (9/3).

Lebih lanjut dituturkan, bahwa lagu “Aries” bergenre musik pop dengan lirik easy listening. Lagu ini terasa sangat menyentuh jiwa, mengalirkan rasa penghargaan cinta yang tulus buat pasangan cinta sejatinya. 

“Lagu “Aries“ ini adalah lagu ‘true love’ dari Bapak AM. Hendropriyono sebagai persembahan kepada istrinya tercinta, Tati Hendropriyono. Judulnya diambil dari zodiak sang istri, yakni Aries. Lagu ini menuturkan kisah cinta Bapak A.M. Hendropriyono kepada istri yang telah menjadi soulmate-nya selama puluhan tahun. Sang pujaan adalah pilihan hidupnya dengan cinta yang begitu kuat, mengalir tulus dan tak tergoyahkan melebihi panggilan kewajibannya. Pilihan cinta luar biasa itu telah tumbuh di hatinya sejak melihat dia (istrinya) dari remaja yang cantik jelita sampai kini di usia senja. Dia tetap mempesona,” tutur Delon.

Delon pun berharap, lagu “Aries” memberikan warna di blantika industri musik Tanah Air dan spirit di tengah wabah pandemi covid-19 yang melanda negeri tercinta ini.

Adapun Delon mendapatkan kepercayaan kedua kalinya dari AM. Hendropriyono untuk menyanyikan lagu ciptaannya.

Sebelumnya (2007), Delon sempat berduet dengan Siti Badriah membawakan lagu ciptaan A.M. Hendropriyono yang berjudul “Cinta Tak Harus Memiliki”. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?