Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Synthesis Homes Tawarkan Hunian Modern Anti Banjir di Pinggiran Ibu Kota

4,225
foto : istimewa

Jakartakita.com – Synthesis Homes, cluster hunian karya Synthesis Development di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan menawarkan lingkungan hunian yang bebas banjir.

Andreas Pangaribuan, Property Investment Advisor Synthesis Development menyebutkan, lokasinya yang terletak di Jl. Purnawarman, Pisangan, Ciputat merupakan kawasan bebas banjir.

“Aktivitas Anda ke Ibu Kota juga tidak akan terganggu banjir karena lokasi stasiun MRT Lebak Bulus bisa dicapai hanya tujuh menit dari lokasi. Selain kawasannya sendiri sudah bebas banjir, Synthesis Homes juga memiliki sistem manajemen pengendalian air untuk mencegah banjir. Kami memiliki kolam resapan dan sumur resapan untuk pembuangan air dengan metode deep well injection,” terang Andreas dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Ketika hujan datang dengan intensitas tinggi, air akan ditampung di sumur-sumur resapan. Dan jika air di sumur penuh maka akan disuntikkan ke saluran air di dalam tanah sehingga tidak menggenang di permukaan. Jadi, keunggulan dari metode deep well injection ini tidak hanya untuk mencegah banjir, tapi juga untuk menjamin ketersediaan air ketika datang musim kemarau,” lanjutnya.

Lebih lanjut dijelaskan, deep well injection hanyalah salah satu bentuk kepedulian Synthesis Homes pada environmental sustainability.

Artikel Terkait
1 daripada 96

Bentuk lain adalah dengan mendedikasikan sebagian besar areanya untuk ruang terbuka hijau.

Selain taman di depan tiap-tiap unit, Synthesis Homes juga menyediakan empat taman tematik yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas bersama keluarga, yaitu Green Park, Edu Park, Sport Park, dan Fun Park.

Andreas juga menyebutkan, Synthesis Homes adalah hunian pertama di area Tangerang Selatan yang menerapkan konsep smart home.

“Penghuni hanya menggunakan satu aplikasi di smartphone untuk mengontrol operasional dua unit CCTV di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik dan AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan. Tentu semua itu didukung dengan jaringan fiber optic dengan kecepatan transmisi optimal dan bebas hambatan,” jelas Andreas. 

“Dengan dukungan jaringan internet yang optimal ini tentu aktivitas work from home (WFH) pun akan menjadi lebih lancar dan nyaman. Selain itu, teknologi smart home juga membuat penggunaan energi menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan,” tandasnya.

Berdiri di area seluas 4,7 hektare, Synthesis Homes menyediakan 267 unit rumah tapak dua lantai dengan fasilitas modern dan bermanfaat untuk kebutuhan hidup penghuninya.

Synthesis Homes memberikan kemudahan pembelian dengan hanya membayar booking fee sebesar Rp10 juta dan subsidi DP sebesar 5%. Tersedia berbagai tipe unit, seperti Tipe Andesit (6X15m), Tipe Paras (6X10m), Tipe Candi A (6X12m), dan Tipe Candi B (6X12,5m).


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?