Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Market Lebih Luas, Brodo Ikut Meriahkan Kampanye 4.4 Mega Shopping Day di Shopee

0 6,253
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seiring perkembangan zaman, semakin banyak pria yang ingin tampil fashionable dan stylish.

Adapun untuk tren sepatu pria, saat ini semakin beragam, mulai dari model hingga brand yang ditawarkan.

Menyikapi hal ini, Brodo sebagai produsen sepatu pertama di Indonesia yang menawarkan lini produk sepatu pria yang beragam dengan kualitas tinggi, hadir bagi pengguna Shopee, dengan menawarkan promo menarik di kampanye 4.4 Mega Shopping Day.

Yukka Harlanda selaku founder Brodo mengatakan, sebagai brand sepatu asli Indonesia yang lahir sejak tahun 2010, Brodo telah eksis menemani ratusan ribu pria Indonesia, karena keberhasilan dan konsistensi menciptakan produk kualitas global dengan harga lokal. 

Related Posts
1 daripada 3,690

“Seiring dengan berkembangnya brand kami, Brodo juga telah merambah ke platform e-commerce Shopee untuk semakin memperluas jangkauan pasar. Kami sangat senang dapat ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day. Melalui kerjasama ini, kami harap dapat ikut membantu memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk sepatu Brodo yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan acara,” ujar Yukka dalam siaran pers, Selasa (30/3).

Adapun dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang berlangsung hingga tanggal 4 April 2021, Brodo akan menghadirkan berbagai penawaran menarik, antara lain; berupa diskon hingga 50%.

Pengguna juga dapat mengakses tiga sepatu terbaru Brodo yang hanya ada di Shopee, yaitu: Brodo Sneakers Trainer Black OWS, Brodo Sneakers Trainer White OWS dan Brodo Sneakers Trainer Black BS.

Daniel Minardi selaku Director Business Partnership Shopee Indonesia mengungkapkan, kerjasama Shopee dengan Brodo sebagai salah satu brand lokal dalam Shopee 4.4 Mega Shopping Day, merupakan bentuk upaya Shopee menjadi wadah untuk mendukung brand lokal Indonesia untuk memperkuat online presence mereka dan menjangkau konsumen yang lebih luas. 

“Selain itu, kami juga berharap, dengan adanya rangkaian produk Brodo yang tersedia di Shopee, dapat meningkatkan pilihan produk dalam kategori fashion, khususnya sepatu lokal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” jelas Daniel Minardi.

Asal tahu saja, brand sepatu Brodo telah memenangkan banyak penghargaan, seperti Good Design Indonesia Award dan resmi ditunjuk sebagai merchandise official di ajang Asian Games 2018 lalu. (Rully)

Tinggalkan komen