Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

ICI Paints Indonesia Luncurkan Kampanye ‘Dulux Promise’

1,913
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) meluncurkan kampanye bertajuk Dulux Promise, #SatuYangPasti, Bukan Sekedar Janji, Tapi Ketenangan Hati.

Lewat kampanye ini, Dulux merancang satu janji yang sederhana, namun dapat merefleksikan berbagai kualitas khas Dulux yang berbeda sebagai sebuah merek terdepan di kategorinya.

Menurut Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), inisiatif ini berawal dari perilaku konsumen yang dinamis, dimana mereka menginginkan sebuah produk cat yang dapat memberikan hasil yang pasti.

“Dulux sebagai merek global terkemuka dalam produk cat sangat mengerti bahwa keinginan seseorang untuk menciptakan sebuah hunian yang penuh warna dan kenangan menjadi hal yang penting baginya. Dulux Promise memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan rata. Dulux ingin meyakinkan konsumen bahwa mereka tertangani dengan baik, menciptakan kepercayaan diri, serta ketenangan hati, setiap saat,” ungkap Indra Laban, di acara peluncuran kampanye Dulux Promise, yang disiarkan secara virtual, Rabu (31/3).

Ditambahkan, “Konsumen kini memandang sebuah produk atau layanan dengan nilai yang lebih tinggi lagi. Mereka juga membutuhkan sebuah produk yang menawarkan kepastian serta ketenangan hati. Dulux sangat mengerti akan perilaku konsumen ini, sehingga kami ingin memberikan sebuah janji yang sederhana namun dapat merefleksikan berbagai kualitas khas Dulux yang berbeda sebagai sebuah merk terdepan di kategorinya. Perkenankan saya untuk mempersembahkan Dulux Promise, sebuah janji dari kami untuk Anda untuk memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata.”

Di kesempatan yang sama, Niluh Putu Ayu selaku Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengungkapkan, “Dulux mengerti bahwa memilih produk cat yang sesuai dapat menjadi hal yang kompleks. Konsumen menginginkan hasil yang pasti dari sebuah produk sehingga mereka dapat mencapai hasil yang diinginkan, setiap saat. Dulux Promise ingin memastikan tiga hal utama, yaitu warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata Dengan program Dulux Promise serta edukasi yang berkelanjutan dari kami agar konsumen mengaplikasikan Dulux Full Painting System, kami ingin mereka mendapatkan kepercayaan diri dalam memilih warna serta menciptakan tempat tinggal idamannya, tanpa rasa khawatir hasilnya akan tak sama dengan ekspektasi.”

Adapun program Dulux Promise secara resmi bergulir mulai dari Maret 2021.

Logo Dulux Promise akan tertera pada kemasan cat Dulux di semua titik penjualan, baik yang dijual di mitra dagang maupun gerai ritel secara nasional mulai dari April 2021. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?