Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Niko Elektronik Rilis Variant Produk Food Chopper, Tipe Katana Pro Gold & Katana Next Rose

1,027
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Niko Elektronik Indonesia merilis variant produk terbarunya, food chopper dengan tipe Katana Pro Gold dan Katana Next Rose.

Menurut Tjandra Lianto selaku Marketing Director PT. Niko Elektronik Indonesia, food chopper ini berfungsi untuk mencincang bahan makanan, seperti sayuran, daging atau menghaluskan bumbu, membuat jus buah dan minuman segar  lainnya.

“Produk ini memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki brand lain. Dari sisi ukuran dan fungsi, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni fungsi food chopper dan food processor. Food chopper untuk menghaluskan beragam bumbu dan lain-lain. Sedangkan fungsi food processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air  dengan kualitas sempurna. Selain itu, mesin  pelumat makanan Katana Pro Gold dan Katana Next Rose terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah dengan desain warna Gold pada seri Katana Pro Gold dan Merah pada desain Katana Next Rose. Inilah yang membuat ibu-ibu gaul  semakin terpesona. Memilikinya adalah sebuah kebanggaan,” ungkap Tjandra Lianto, Rabu (31/3).

“Katana Pro Gold dan Katana Next Rose dirancang untuk memudahkan dan mempercepat proses pembuatan makanan dengan kualitas terbaik,” sambungnya.

Dalam paket penjualannya, Katana Pro Gold dilengkapi dengan 2 gelas: gelas besar dengan kapasitas 2.5 liter dan gelas kecil dengan kapasitas 1000 ml.

Untuk gelas besar dilengkapi dengan tiga mata pisau bersusun terbuat dari baja stainless. Pisau tersebut tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang.

Di kesempatan yang sama, Managing Director PT. Niko Elektronik Indonesia, Siswo Handoyo menegaskan, Niko Elektronik hadir untuk memenuhi kebutuhan peralatan elektronik dan rumah tangga masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas dan harga terjangkau.

“Kami hadir sejak tahun 2002 dengan pabrik yang dipusatkan di kota Semarang. Dengan pabrikasi di dalam negeri sehingga harga produk kami bisa bersaing,” ungkap Siswo Handoyo.

Ditambahkan, untuk layanan service centre, PT. Niko Elektronik Indonesia mengatakan bahwa konsumen tak perlu khawatir, karena jaringan service center Niko Elektronik sudah tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Kami memiliki keseriusan dalam mengembangkan produk berkualitas di tengah persaingan yang sangat tajam. Dan, kami yakin produk kami dicintai konsumen tanah air,” jelas Siswo Handoyo. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?