Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sambut Ramadhan, Luminor Hotel Kota Hadirkan Outlet ‘Wajik Patisserie’ & Mengajak Buka Puasa Sambil Berdonasi

0 5,239

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah dan sebagai rangkaian perayaan ulang tahun yang ke-2 pada tanggal 16 Maret 2021, Luminor Hotel Kota menghadirkan Wajik Patisserie yang merupakan outlet ekspansi dari Wajik Restaurant dengan spesialisasi menu pastry.

Wajik Restaurant yang terletak di samping lobby Luminor Hotel Kota selama ini dikenal dengan menu Nusantara yang lezat dan terjangkau.

Namun ternyata, olahan pastry-nya telah memiliki pelanggannya sendiri. Hal inilah yang meyakinkan manajemen Luminor Hotel Kota untuk segera membuka outlet khusus. 

“Kami yakin bahwa Wajik Patisserie akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Sebelum adanya outlet ini, pesanan untuk whole cake cukup banyak, apalagi di akhir tahun 2020 kemarin, pesanan kami membludak. Harapan kami, adanya outlet baru ini tidak hanya meningkatkan pemesanan cake, namun juga konsumsi di dalam hotel,” ujar Soesijanto, selaku General Manager Luminor Hotel Kota di acara press conference, Kamis (8/4).

Outlet yang terlihat ketika memasuki area lobby ini, ditargetkan dapat menambah revenue hotel sekitar Rp30 juta per bulan.

Oleh karena itu, akan tersedia tempat khusus untuk menikmati menu Wajik Patisserie.

Area pintu masuk Wajik Restaurant akan disulap menjadi VIP spot dengan konsep yang cozy dibatasi dengan pagar tanaman, bersebelahan dengan jendela kaca yang lebar menghadap ke jalan raya untuk membuat pengunjung betah duduk lebih lama sambil menikmati aneka pastry Wajik Restaurant.

Adapun area ini hanya boleh digunakan untuk konsumen Wajik Patisserie.

“Kami menggarap dengan serius outlet ini, karena dia (Wajik Patisserie) harus bisa berdiri sendiri, bukan hanya pelengkap resto. Oleh sebab itu, kita update selalu produk yang sesuai selera pasar agar kualitas, rasa dan tampilan bisa bersaing dengan brand terkenal lainnya,” beber Soesijanto.

Untuk saat ini, outlet ini menyediakan puluhan jenis makanan yang dapat dipesan maksimal H-1.

Terdapat 11 jenis slice cake yang ditawarkan dengan harga Rp 30.000,- net hingga Rp 35.000, 10 jenis bakery yang tersedia dengan harga Rp 15.000,- net untuk seluruh varian dan juga whole cake sebagai produk terlaris dengan 14 jenis varian.

Artikel Terkait
1 daripada 26

Adapun Strawberry Cheesecake merupakan varian terlarisnya. Whole cake ini dijual dari harga Rp 250.000,- net hingga Rp 300.000,- net.

Kedepan, akan ada tambahan beragam pilihan ice cream.

Donasi

Selain outlet baru, hal menarik yang ditawarkan Luminor Hotel Kota di bulan Ramadhan ini adalah berbuka puasa sambil berdonasi.

Paket menu all you can eat yang dijual seharga Rp 149.999,- net ini ternyata sudah termasuk dengan 1 box makanan yang dapat didonasikan.

Pembelian ini berlaku kelipatan.

foto : istimewa

“Berdonasi adalah salah satu cara kita untuk bersyukur, dan sepatutnya kita bersyukur karena ditengah situasi seperti ini kita dapat menikmati bulan suci yang penuh ampunan ini, sambil kita menambah tabungan amal untuk bekal kita nanti,” imbuh Soesijanto.

Dijelaskan, jika pembelian mencapai 20 pax dalam 1 transaksi, anda tidak hanya mendonasikan 20 box nasi namun berhak mendapatkan 2 pax paket all you can eat bertajuk Private Iftar ini secara gratis.

Namun jika pembelian anda mencapai 50 box dalam 1 kali transaksi, anda berhak mendapatkan 1 voucher menginap di deluxe room serta telah mendonasikan 50 box nasi.

Lebih lanjut diungkapkan, Luminor Hotel Kota juga menyediakan paket PSBB (Paket Sedekah dan Berbagi Berkah) jika anda ingin menambah menu donasi yaitu bento box seharga Rp 34.999,- net dan Meal box Rp 39.999,- net dengan minimal pembelian 10 box.

Tidak hanya itu, Luminor Hotel Kota juga bersedia menyalurkan donasi anda pada yayasan. Anda juga dapat menikmati paket berbuka atau sahur sambil menginap mulai harga Rp 499.999,- net.

Yang spesial lagi, di bulan Ramadhan ini, Luminor Hotel Kota juga menyediakan paket Ramadhan Delectation sebagai hampers jika anda ingin berbuka di rumah atau ingin memberikan kepada kolega, hanya dengan Rp 499.999,- net untuk 4 porsi makanan atau cake hampers yang dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 250.000,- net. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More