Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wali Band Rilis Single Religi ‘Mamas (Mati Masuk Surga)’

2,510
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut bulan Ramadhan, grup band Wali kembali memperkenalkan single religi terbaru mereka.

Sebagai band yang selalu merilis single religi di setiap Ramadhan, kali ini mengusung single berjudul “Mamas” (Mati Masuk Surga).

Menurut Apoy, salah seorang personil Wali, lagu ini memiliki kaitan erat dengan hari-hari panjang syuting sinetron “Amanah Wali 4” yang dilakoni sepanjang tahun.

Namun disela kesibukan tersebut, akhirnya terciptalah lagu “Mamas” ini dalam tempo yang singkat.

“Ya, inti ceritanya adalah bahwa Wali semakin kesini semakin sadar bahwa kita sudah tidak muda lagi, bakal mati, tapi harapan kita masuk surga,” ungkap Apoy, seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (09/4).

Artikel Terkait
1 daripada 5

Apoy selaku pemain gitar di band Wali berharap, lagu religi terbaru besutan Wali ini dapat menghiasai sinteron “Amanah Wali 5” sebagai lagu latar.

Insya Allah nanti bisa menjadi theme song ‘Amanah Wali 5′ juga, dan memang sejak awal terlibat dalam sinetron “Amanah Wali”, lagu-lagu band Wali juga dijadikan back sound sinetron tersebut,” terang Apoy.

Bertempat di lokasi syuting sinetron tersebut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para personil Wali; Apoy, Faank, Tomi dan Ovie menjalani syuting video klip single religi mereka.

Kali ini, sutradara sinetron “Amanah Wali 4”, Yogi Yose dipercaya sebagai sutradara video klipnya.

“Pesan moral dari lagu ini, semoga lagu ini menjadi nasehat buat kita semua, bahwa kematian itu pasti akan datang, baik muda atau tua, tidak melihat usia. Tapi tentunya kita ingin kematian itu husnul khotimah,” tandas Faank.

Asal tahu saja, RCTI memasang lagu religi Wali, “Salam 5 Waktu” sebagai pembuka tampilnya Wali di sinetron “Amanah Wali” tahun 2017 yang lalu. Sekarang, sinetron itu sudah masuk musim ke lima. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?