Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Di Usia Ke-80 Tahun, OCBC NISP Perkuat Komitmen untuk Meningkatkan Literasi Keuangan, Mendukung UMKM & Keberlanjutan Bisnis

0 1,586

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Di usia ke-80 tahun, OCBC NISP terus melaju memperkuat posisinya sebagai Bank ke-7 terbesar dari sisi aset, dengan peringkat kredit salah satu tertinggi di Indonesia.

Melansir siaran pers, Senin (12/4), Parwati Surjaudaja selaku Presiden Direktur OCBC NISP mengatakan, OCBC NISP berkomitmen untuk mengambil peran lebih besar, lebih dari sekadar mitra perbankan yang menyediakan solusi finansial, namun meraih visi menjadi “mitra tepercaya untuk meningkatkan kualitas hidup”.

Menurutnya, hal ini dapat diwujudkan dengan tiga komitmen besar, yakni mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat, mendukung pengembangan para pelaku UMKM, dan keberlanjutan bisnis atau sustainability.

“Bank OCBC NISP percaya bahwa Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Untuk itu, kita harus mempersiapkan diri dengan mendorong masyarakat, mulai dari individu hingga pelaku usaha kecil dan besar, dengan mendukung pemerintah untuk mengubah pemahaman, kebiasaan, dan mindset masyarakat agar menciptakan masyarakat yang financially fit. Tidak hanya itu, OCBC NISP juga fokus pada pemberdayaan UMKM sebagai kontributor terbesar dalam perekonomian Indonesia. Terakhir, OCBC NISP mengambil peran lebih mendorong sustainability business melalui pembiayaan sektor bisnis yang dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi, sosial dan lingkungan,” beber Parwati.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Ditambahkan, OCBC NISP juga berkomitmen untuk terus berinovasi membawa perbankan lebih dekat kepada seluruh nasabah dengan menghadirkan beragam layanan, seperti; OCBC NISP Corporate Banking, OCBC NISP Private Banking, OCBC NISP Premier Banking, Layanan NYALA | OCBC NISP, OCBC NISP Digital Banking melalui aplikasi ONe Mobile.

Adapun di tahun 2021 ini, ONe Mobile akan mengalami perubahan besar demi memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah dengan konsep pengembangan lebih modern, intuitif, dan praktis digunakan. Fitur-fitur unggulannya, antara lain; buka rekening dengan 12 valuta asing, multi transfer, bayar tagihan dengan scheduler, mutasi transaksi hingga 24 bulan, riwayat transaksi kartu kredit, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, OCBC NISP juga menghadirkan OmniChannel Banking Experience. Mulai dari layanan advisory perbankan 24/7 bersama Relationship Manager, sampai dengan kemampuan Wealth Management melalui aplikasi ONe Mobile dan Internet Banking.

Sejak 2020, Relationship Manager OCBC NISP dilengkapi dengan inovasi teknologi yakni RM Mobile yang memungkinkan nasabah melakukan pembukaan rekening dan produk perbankan di manapun. Dilengkapi dengan fitur Digital Signature menggantikan kebutuhan tanda tangan basah untuk konfirmasi. RM Mobile memungkinkan Straight Through Processing sehingga pembukaan rekening dan penempatan produk bisa dilakukan secara paperless dan aman.

“OCBC NISP siap mendukung masyarakat untuk #MelajuJauh mewujudkan masyarakat yang financially fit memberikan dampak positif bagi ekonomi, sosial dan lingkungan,” tandas Parwati. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More