Take a fresh look at your lifestyle.

Kristal Hotel Hadirkan Penawaran Spesial Bertajuk ‘Iftar Ramadhan’

0 7,350
foto : dok. Kristal Hotel

Jakartakita.com – Ramadan kali ini terasa sangat spesial, karena berlangsung dalam suasana pandemik.

Menyikapi hal ini, Kristal Hotel telah menyiapkan penawaran yang spesial untuk para tamu setianya, yaitu Iftar Ramadhan.

“Khusus di bulan Ramadan kali ini, para tamu dapat menikmati Iftar Ramadhan, yang mana hanya dengan Rp 200.000,-nett/orang, sudah dapat menikmati All You Can Eat Buffet dengan 30 macam pilihan menu, food stall dan minuman, mulai dari beragam makanan pembuka, macam-macam takjil, salad, soup, hot dishes, carving, live cooking, beragam dessert, buah dan masih banyak lagi. Yang lebih menarik lagi, ada promo “PAY 4 GET 5” dalam Iftar Ramadhan ini,” jelas Flaviana Giovanni Natasha, yang akrab disapa Tasha selaku Public Relations Manager Kristal Hotel Jakarta dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Tidak hanya itu, Kristal Hotel juga menawarkan paket Ramadhan Dinner & Halal Bi Halal mulai dari harga Rp 12.000.000,-nett/50 orang, sudah termasuk buffet untuk 50 orang, soft drink, kopi, teh, air mineral, free room rental dan sound system. Untuk paket Ramadhan Dinner, akan ada entertainment singer dan solo keyboard, sedangkan untuk Halal Bi Halal, akan ada entertainment Nasyid atau Accoustic Band,” tambah Tasha.

Related Posts
1 daripada 4,255

Kristal Hotel merupakan Hotel Bintang 4 yang telah berdiri sejak tahun 1992, memiliki 310 kamar, dengan tipe Studio Suite, 1 Bedroom & Study, 2 Bedroom Suite, 3 Bedroom Suite, Penthouse 2 Bedrooms dan Penthouse 3 Bedrooms (terdapat 2 Penthouse yang di dalamnya dilengkapi dengan kolam renang pribadi).

Terdapat Orchid Restaurant (restoran yang terletak pada lantai dasar Tower 1, yang menyediakan menu nasional dan internasional), Satu Lagi Bar (Bar bergaya Inggris, yang terletak di Tower 3), Terazzo, The Deli Cake Shop (toko aneka roti dan kue yang terletak di lantai dasar Tower 2), dan Laguna Bar (Bar kecil dekat kolam renang, yang menyajikan minuman segar dan ice cream).

Fasilitas lain yang ada di Kristal Hotel yaitu Ballroom dan Function Rooms berkapasitas 10 – 600 orang.

Tidak hanya itu, Kristal Hotel juga memiliki fasilitas parkir, kolam renang outdoor, Business Center, Lapangan Tenis, Kids Playground, House Clinic, Fitness Center, Dive Shop, Salon, fasilitas antar jemput airport serta pelayanan laundry dan dry clean.

Semua area di Kristal Hotel juga dilengkapi dengan Wi-Fi Hotspot yang berkecepatan tinggi.

Adapun lokasi Kristal Hotel sangat strategis di Selatan Jakarta, dekat dengan supermarket, gas station, International School, TB Simatupang Business District, akses jalan tol lingkar luar Jakarta, 10 menit menuju Pondok Indah Mall, serta hanya 45 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta.

Tinggalkan komen