Take a fresh look at your lifestyle.

Mie Lemonilo, Mie Instan yang Aman untuk Ibu Hamil

0 17,718
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kebahagian tengah menyelimuti keluarga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasalnya, setelah enam tahun penantian, akhirnya Nagita positif hamil anak kedua.

Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad terlihat sangat bahagia, terlihat dalam setiap momen yang dibagikan dalam berbagai postingan di sosial media mereka.

Memasuki usia kandungan bulan ketiga, Nagita Slavina pun merasakan ngidam seperti ibu-ibu pada umumnya. Apapun dimintanya kepada sang suami, seperti makanan dan hal-hal ‘nyeleneh’ lainnya.

Sebagai suami yang baik, Raffi pun menuruti kemauan istrinya. Namun, Raffi tetap memberi larangan ketat untuk hal-hal yang membahayakan kesehatan Nagita dan calon anaknya.

Related Posts
1 daripada 2,173

Salah satu larangannya adalah Nagita tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi apapun yang bersifat instan. Karena, makanan praktis tersebut dinilainya kurang bernutrisi dan tidak sehat untuk kesehatan Nagita dan kandungannya.

“Makanan instan juga biasanya mengandung bahan-bahan yang tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa,” ucap Raffi seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (04/5).

Namun, sebagai ibu yang sedang hamil, rasa ngidam pun tidak dapat
ditampiknya, Nagita tetap suka ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Raffi akhirnya menemukan solusi agar Nagita bisa tetap makan mie instan tetapi lebih sehat, yaitu Mie Lemonilo.

“Proses pembuatan Mie Lemonilo lebih sehat karena melalui proses pemanggangan, bukan digoreng. Sehingga tidak menyumbang lemak, dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo yang terlihat jernih. Selain itu, Mie Lemonilo juga tanpa pengawet, pewarna buatan, dan penguat rasa, bahkan warna hijau pada mie-nya berasal dari saripati bayam yang sudah pasti sehat dan aman dikonsumsi Nagita,” jelasnya.

Kini, Raffi mengaku merasa lebih tenang saat istrinya meminta dibuatkan mie instan. Karena Nagita terlihat sangat menyukai rasa Mie Lemonilo dan memakannya dengan lahap. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen