Take a fresh look at your lifestyle.

Marquez Juara MotoGP Jerman

0 1,527

Jakartakita.com – Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez keluar sebagai juara MotoGP Jerman 2021 usai menjadi yang tercepat menuntaskan seluruh 30 putaran dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/2021). Pebalap Spanyol tersebut finis dalam waktu 41 menit 7,243 detik.

Kemenangan yang diraih merupakan yang ke-57 bagi Marquez di ajang MotoGP, yang pertama musim ini, dan juga kemenangan ke-11 beruntun di Sachsenring.

Balapan dimulai dengan pebalap tim Aprilia Racing Team Gresini Aleix Espargaro menyodok ke posisi pertama, diikuti Marquez di posisi kedua.

Related Posts
1 daripada 7,030

Marquez dapat merebut posisi pertama dari Espargaro di akhir putaran pertama. Espargaro sempat melewati Marquez di belokan ke-12, namun satu belokan kemudian Marquez kembali ke posisi terdepan.

Saat tersisa 21 putaran, Espargaro dapat dilewati pebalap Ducati Jack Miller dan pebalap tim Red Bull KTM Miguel Oliveira. Satu putaran berselang, Oliveira dapat melewati Miller.

Oliveira terus menempel ketat Marquez sampai akhir balapan dan finis di peringkat kedua. Pebalap Yamaha Fabio Quartararo finis di peringkat ketiga.

Tinggalkan komen