Take a fresh look at your lifestyle.

Musisi Denny Frust Ajak Bersyukur Lewat Single ‘Thank You Lord’

0 4,080
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pandemi yang belum jelas kapan akan berakhir tak membuat musisi Denny Frust berhenti berkarya.

Hal ini dibuktikan musisi yang memiliki julukan “The Prince Of Ska Indonesia” dengan melepas karya terbarunya bertajuk “Thank You Lord” yang akan dirilis 28 Juni 2021 mendatang.

Denny mengaku sangat bersyukur masih bisa terus berkarya dengan dibantu sahabat – sahabat musisi lainnya.

“Saya dibantu oleh Freed Gasa pada saat recording sekaligus mengisi Bass. Javier Aswebert mengisi Guitar. Andreas Ponda untuk horn section dan suara latar. Dan mixing mastering oleh Bastian Cozy dari Cozy Republic,” ujar Denny Frust dalam keterangannya, Rabu (23/6).

Menurut Denny, lagu ‘Thank You Lord’ adalah lanjutan dari single sebelumnya yang berjudul ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’ yang bertujuan untuk semakin menguatkan untuk menghadapi dan melalui pandemi ini, salah satunya dengan beryukur.

Related Posts
1 daripada 2,228

“Tentang kita harus tetap bersyukur dengan apa yang Tuhan sudah kasih. Prosesnya kurang lebih satu bulan. Kendalanya cuma di waktu,” ungkap Denny.

“Pesan yang ingin saya sampaikan adalah untuk mengingatkan kita apapun yang kita dapat. Baik dan buruk. Kita wajib bersyukur,” tambahnya.

Adapun lagu ‘Thank You Lord’ ini berbahasa Inggris. Tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan, bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga manca negara.

Bicara promo, Denny juga memanfaatkan kemajuan teknologi, dimana selain promosi di radio, ia juga melakukan promo diberagam media, baik online dan cetak.

“Teman – teman media sangat membantu saya untuk terus berkarya dengan memberitakan karya – karya saya selama ini. Promosi juga saya lakukan di digital music platform serta di social media yang saya punya. Saya berterima kasih sama teman – teman media yang sudah men-support selama ini,” terang Denny.

Rencananya, setelah merilis single ‘Thank You Lord’, Denny akan menjalankan tour di kota-kota yang berzona hijau dengan protokol kesehatan yang berlaku serta virtual gig.

“Semoga lagu ini bisa menjadi berkat buat banyak orang. Menguatkan kita untuk tetap optimis melewati pandemi dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur,” tandas Denny. (Edi Triyono

Tinggalkan komen