Take a fresh look at your lifestyle.

Tupperware – HokBen Jalin Sinergi untuk Kurangi Wadah Plastik Sekali Pakai

0 2,859
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tupperware dan HokBen berkolaborasi dalam pengurangan kemasan sekali pakai.

Kolaborasi ini menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen dan generasi milenial di Indonesia.

Salah satunya, setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan dari Tupperware akan mendapat gratis teh dalam kemasan.

Dan, khusus pada pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl akan mendapat 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat diatur ketinggiannya.

Selain itu, khusus bagi member Tupperware, HokBen memberikan diskon 15% untuk pembelian paket Simple Set Teriyaki + Teh dalam kemasan. Caranya cuma dengan menunjukkan kartu member Tupperware di gerai HokBen.

Bukan itu saja, kolaborasi ini juga memberikan keuntungan kepada seluruh konsumen HokBen yang ingin memiliki produk Tupperware berdiskon 15%. Cara mendapatkannya yaitu dengan bertransaksi mulai Rp50.000 di gerai HokBen, konsumen berhak atas e-voucher yang dapat ditemukan di struk transaksi HokBen.

Related Posts
1 daripada 3,176

Kolaborasi ini juga bakal menghadirkan produk giant tumbler spesial dengan custom printing desain kolaborasi Tupperware dan HokBen. Nantinya produk kerja sama ini akan dipasarkan melalui mekanisme Purchase with Purchase dengan produk HokBen.

Andreas Santoso, President Director Tupperware Indonesia, mengatakan pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan HokBen, dan percaya bahwa HokBen adalah salah satu brand yang mendapat tempat di hati konsumen Indonesia sejak lama dan merupakan mitra yang tepat untuk mewujudkan misi pengurangan wadah plastik sekali pakai.

“Untuk itu, melalui kerjasama ini kami mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia untuk turut serta dalam kolaborasi bersama Tupperware x HokBen, demi lingkungan dan kehidupan yang lebih baik,” terang Andreas di virtual konferensi pers, Selasa, 22 Juni 2021.

Sementara itu, General Manager Marketing HokBen, Francisca Lucky menambahkan, partnership dengan Tupperware ini merupakan tahap awal dari rencana kolaborasi yang direncanakan.

“Dalam waktu dekat akan menghadirkan kolaborasi Tupperware x HokBen yang tidak kalah menariknya, karena kami percaya kerjasama ini akan berdampak positif bagi kedua brand, menguntungkan bagi konsumen, dan bermanfaat bagi lingkungan bersama,” ucapnya.

“Nantikan produk merchandise HokBen by Tupperware yang akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat,” tambahnya.

Untuk menyambut datangnya tahun ajaran baru kalender pendidikan, Tupperware x Hokben juga mengajak para ibu untuk melakukan Kreasi Bento dengan menu Hokben menggunakan wadah makan dari Tupperware. Nanti akan dipilih 36 pemenang yang masing-masing berhak atas voucher HokBen sebesar Rp500.000 dan produk Tupperware senilai Rp1.000.000. (Henry)

Tinggalkan komen