Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Musisi Baim Rilis Singel ‘Bertahan’

0 5,119

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Musisi Baim kembali hadir menyemarakan blantika musik Tanah Air dengan single terbarunya berjudul ‘Bertahan’.

Single ini masuk di daftar lagu di album terbarunya yang bertajuk ‘The Journey Man’ dengan total 4 lagu duet dan 6 lagu terbaru.

Melansir keterangan pers, Jumat (25/6) disebutkan bahwa, single ‘Bertahan’ bercerita tentang suatu hubungan yang tidak akan bertahan jika dilakukan secara terburu-buru, harus perlahan dan bertahap.

Lagu ini dipersembahkan Baim lewat label musik Nagaswara sebagai label Big Indie yang menaungi karyanya, yang resmi dirilis ke seluruh stasiun radio se-Indonesia, Jumat (25/6).

Artikel Terkait
1 daripada 29

Selain itu, secara bersamaan album terbarunya “The Journey Man” juga resmi dirilis di platform digital.

Album ‘The Journey Man’ ini bermula dari sebuah proyek single duet Baim bersama Rendy Pandugo berjudul ‘Halusinasi’ di tahun 2019.

Akhirnya menjadi sebuah ‘ketagihan’, sehingga berlanjut di tahun yang sama duet kedua bersama Sandhy Sondoro berjudul “I’ve Had Enough With Love” yang mendapatkan respon luar biasa dari radio-radio di Indonesia.

Sebelumnya, di akhir 2020, Baim membuat duet remake hits-nya di 2002 berjudul “Kisahku Masa Lalu” dengan menggandeng Dira menjadi teman duetnya. Lagu itu terbukti memanjakan telinga para pendengarnya yang rindu dengan hits-hitsnya dahulu.

Sedangkan di bulan april 2021 kemarin, Baim kembali merilis duet remake-nya, bareng Asteriska. Kali ini, hitsnya di tahun 2001 bersama ADA Band berjudul “1000 Bayang” yang juga menghasilkan ratusan ribu viewers dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

Lebih lanjut, Baim pun memastikan akan memanjakan kembali telinga pendengar dengan corak musik beragam yang memang sarat dengan unsur gitar, sound terbaru, namun tetap terdengar unsur 90’s-nya. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More