Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Masgroup Tunjuk Lamudi.co.id Sebagai Mitra Penjualan Eksklusif Proyek Bali Resort Serpong Extension

0 2,909

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Lamudi

Jakartakita.com – Pengembang property nasional, Masgroup menunjuk perusahaan teknologi properti (PropTech) Lamudi.co.id sebagai mitra eksklusif pemasaran strategis secara online dan offline proyek Bali Resort Serpong Extension (BRSX).

Kesuksesan pemasaran yang dilakukan Lamudi.co.id pada proyek Bali Resort Serpong (BRX) sebelumnya membantu memperoleh kepercayaan Masgroup untuk menerapkan kembali pendekatan serupa pada proyek BRSX terbaru.

Mart Polman, CEO Lamudi.co.id menjelaskan, kerjasama ini menunjukkan bahwa PropTech terus mengantarkan era baru dalam pembelian, pemasaran, dan manajemen properti bagi pengembang di Indonesia.

“Industri properti telah mengasimilasikan teknologi yang memberikan dinamisme baru pada pemasaran serta penjualan daring dan membuatnya lebih tangguh menghadapi perubahan perilaku konsumen. Kelanjutan kemitraan ini menunjukkan bahwa pengembang mulai menyadari perlunya merangkul teknologi di saat ini,” imbuh Mart Polman dalam keterangan pers, Rabu (28/7).

Asal tahu saja, model bisnis Lamudi.co.id memastikan kesinergian dari big data yang dapat memberi informasi akan tren pembelian properti yang dapat disesuaikan dengan calon pembeli yang ditargetkan, juga didukung dengan luasnya jaringan agen lepas maupun in-house yang memperkuat kepercayaan pembeli melalui pendekatan penjualan konsultatif meski dilakukan secara online.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Adapun berdasar data tren peningkatan harga yang dimiliki Lamudi.co.id, terungkap adanya perbedaan substansial dalam perkembangan harga rumah di Jabodetabek di Juni 2021, dengan Tangerang memimpin peningkatan setinggi 7,91 persen sementara di Bogor mengalami peningkatan sebesar 1,3 persen.

“Melihat tren peningkatan harga di Tangerang, BRSX menjadi opsi hunian dekat Tangerang yang menarik bagi pencari properti harga terjangkau dengan penawaran yang sesuai. Insights seperti ini yang membantu kami memahami cara paling tepat untuk berkomunikasi dengan calon pembeli,” ujar Adhiguna Sosiawan, Business Development Director Masgroup.

BRSX sendiri merupakan bagian dari proyek lanjutan hunian Masgroup setelah keberhasilan perusahaan pada proyek Bali Resort Serpong (BRX) sebelumnya.

foto : istimewa

Adapun di proyek terbaru ini, pengembang Masgroup kembali mengusung konsep hunian tropis modern yang memberikan nuansa nyaman dan eksotis pada setiap elemennya.

Lokasi BRSX terletak hanya 15 menit dari pintu tol Jakarta-Serpong – alternatif yang menarik untuk pencari investasi properti kawasan Serpong yang telah menjadi opsi populer belakangan ini.

BRSX menawarkan tiga tipe rumah: Bali Haus (LB 67 m²), Bali Haus+ (LB 72 m²), dan Bali Suites (LB 80 m²) dengan spesifikasi dan tata ruang terbaik di kelasnya, masing-masing memiliki dua lantai dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan beberapa ruang lain yang dapat mengakomodir kebutuhan privasi setiap anggota keluarga dengan harga yang dimulai dari Rp700 jutaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More