Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

The Westin Surabaya Hadirkan Kue Bulan Pertengahan Musim Gugur Bersama Chef William Sun

0 5,271

Tiket Pesawat Murah Airy

Foto : dok. The Westin Surabaya

Jakartakita.com – Hotel The Westin Surabaya menyambut perayaan Pertengahan Musim Gugur untuk pertama kalinya, dengan Kue Bulan khusus yang dibuat oleh Chef William Sun, dengan kreasi spesialnya yaitu; “Baked Charcoal White Lotus Mooncake”.

Selain itu, juga tersedia pilihan kue bulan klasik hingga modern yang menjadi primadona tahun ini.

Kue bulan The Westin Surabaya ini akan tersedia untuk di jual antara tanggal 3 Agustus sampai 22 September 2021.

Artikel Terkait
1 daripada 92

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa Chinese Executive Chef William Sun memperkenalkan paket kue bulan yang terdiri dari empat kue bulan klasik panggang dengan pilihan rasa, seperti; Kacang Merah, White Lotus dengan isian kuning telur asin, Pandan, dan Green Tea yang juga dipilih untuk memuaskan selera masyarakat dengan preferensi inovasi kuliner modern.

Disajikan dalam dua jenis paket – paket tradisional premium yang berisi empat potong dan paket perseorangan berisi satu potong, yang di bandrol mulai dari harga Rp 518,000++ per paket dan dilengkapi dengan Book Tote Bag, Premium Box dan Kartu Ucapan.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan kue bulan kepada orang yang Anda cintai atau rekanan kerja Anda dengan menuliskan nama yang khusus secara pribadi di Book Tote Bag hanya dengan tambahan biaya Rp 30,000++ di setiap pembeliannya.

Kue Bulan ini juga akan dipajang dan tersedia untuk di beli di stan khusus di area lobi Pakuwon Mall Surabaya.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati diskon 20% khusus untuk yang memesan sebelum tanggal 22 Agustus 2021.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More