Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bantu Penanganan Covid-19, Yayasan Wings Peduli Resmikan program D’Vajar – Depok Vaksinasi Jemput Warga

0 2,313

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Wings Group

Jakartakita.com – Wings Group Indonesia melalui Yayasan Wings Peduli, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kondisi masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Depok.

Guna mendukung proses penanggulangan Covid-19, Wings Group berkontribusi melalui pengadaan fasilitas vaksinasi serta distribusi vaksin di tiga titik pelaksanaan kegiatan vaksinasi di lingkungan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI).

Pada kesempatan ini, program D’Vajar atau Depok Vaksinasi Jemput Warga, telah resmi diluncurkan, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana beserta jajarannya, Direktur Utama RSUI dr. Astuti Giantini beserta jajarannya, dan beberapa pihak terkait lainnya.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Program ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk bervaksin serta menjangkau masyarakat luas dengan tepat sasaran.

“Wings Group Indonesia melalui Yayasan Wings Peduli selalu berkomitmen dalam membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. Bersama-sama, kami berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Depok melalui tiga kegiatan vaksinasi, salah satunya adalah program D’Vajar yang baru saja diresmikan hari ini. Selain membantu membangun fasilitas vaksinasi di tiga titik yang ada, kami juga telah membangun ruang istirahat dengan fasilitas lengkap bagi para tenaga kesehatan sehingga mereka dapat melepas lelah dengan nyaman,” ujar Ricky Tjahjono, Direktur Manufaktur PT Sayap Mas Utama (Wings Group), dalam keterangan pers, Jumat (27/8).

Tak hanya itu, Wings Group Indonesia turut mendirikan ruang istirahat bagi para tenaga kesehatan yang bertugas serta memberikan 1000 paket bantuan kepada para supir angkutan umum (angkot) Kota Depok yang terdampak pandemi Covid-19.

“Wings Group juga memberikan 1000 paket bantuan kepada para supir angkot di Kota Depok yang akan didistribusikan melalui Dinas Perhubungan Kota Depok dan RSUI. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka akibat dampak dari pandemi Covid-19,” tandas Ricky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More