Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gandeng Aksi Cepat Tanggap, Ajinomoto Berikan Donasi untuk Tenaga Medis

0 1,485

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Ajinomoto Indonesia Group menggandeng organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk memberikan donasi berupa roti sebanyak 3.200 Danish Choco Rolls – varian dari Ajinomoto, kepada tenaga medis di tiga rumah sakit khusus penanganan Covid-19 yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemda Depok.

Donasi ini dilakukan dalam rangka menunjukkan kepedulian perusahaan bagi tenaga medis yang terus mengabdikan diri untuk menyelamatkan pasien Covid-19.

Penyaluran donasi dilakukan melalui ACT yang diwakili oleh Gunawan Mukti Aji sebagai Branch Manager ACT Depok kepada perwakilan Rumah Sakit Umum Persahabatan, Susi Sulfiani, S.Gz, RD, RS Universitas Indonesia, Hani, dan RS Brimob Bhayangkara, dr. Anandita Basuki, S.p, Rad yang saat ini masih banyak merawat pasien Covid-19 di wilayah Jakarta dan Depok.

Artikel Terkait
1 daripada 21

Menurut Tri Mulyo selaku Direktur PT Ajinomoto Indonesia Group, pihaknya sangat peduli dengan tenaga medis yang masih berjuang dan memberikan harapan untuk kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia.

“Kami ingin membantu menyelesaikan masalah social, sebagai perusahaan yang telah berdiri lebih dari 52 tahun di Indonesia, khususnya melalui produk dan layanan kami. Fokus kami bukan hanya pada aspek penjualan, tapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” ucap Tri Mulyo dalam keterangan pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun Gunawan Mukti Aji dari ACT mengapresiasi kepedulian PT Ajinomoto Indonesia Group dalam memberikan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19.

“Semoga dukungan ini dapat membantu tenaga medis yang sedang berjuang menghadapi risiko terinfeksi Covid-19. Karena, pada dasarnya tugas kita untuk bekerja sama, untuk meringankan beban tenaga medis yang tak kenal lelah melawan Covid-19 untuk kesehatan masyarakat Indonesia,” terangnya.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian pihak Ajinomoto dan ACT terhadap para tenaga kesehatan di RS kami. Tentunya perhatian ini menjadi penyemangat kami yang sedang berjuang menangani covid-19 ini,” timpal Susi Sulfiani dari RSUP. (Henry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More