Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sandhy Sondoro Jadi Juri di Talent Show TV Jerman, ‘All Together Now 2021’

0 2,812

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Musisi Sandhy Sondoro bakal menjadi salah satu juri di acara talent show baru di Jerman, yaitu All Together Now.

All Together Now adalah sebuah acara talent show yang pertama kali ditayangkan di BBC One pada 27 Januari 2018 lalu dan pertama kali dibawakan oleh Rob Beckett dan Geri Halliwell.

Michael Rice dinobatkan sebagai pemenang musim pertama pada 3 Maret 2018.

Artikel Terkait
1 daripada 15

Setelah ditayangkan di United Kingdom (UK), “All Together Now” juga ditayangkan di beberapa negara lain, diantaranya; Brazil, Colombia, Portugal, dan juga Jerman, dimana di musim pertama akan tayang di channel TV Germany bernama Sat1 dan Sandhy Sondoro akan menjadi salah satu jurinya.

“Sebuah kebanggaan dan apresiasi yang tiada batas bisa menjadi salah satu juri untuk acara Talent Show bergengsi bertaraf Internasional, dan membawa nama Indonesia ke ranah Internasional yang lebih luas lagi,” ujar Sandhy Sondoro dalam keterangan pers, Senin (6/9).

Sandhy Sondoro sendiri mengawali karir musik profesionalnya di Berlin, Jerman sejak 15 tahun yang lalu.

Pada tahun 2007, Sandhy Sondoro sempat menjadi finalis dari sebuah talent show vokal di salah satu stasiun TV Jerman, dan pada tahun 2009 Sandhy Sondoro menjuarai kompetisi New Wave 2009 di Riga, Latvia.

Terakhir, Sandhy merilis album “Beautiful Soul” di tahun 2018, dan beberapa single kolaborasi bersama dengan musisi-musisi Ibu Kota Papan Atas. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?