Take a fresh look at your lifestyle.

Penyanyi Dinda Ghania Rilis Single Ke-4 ‘Teman Rasa Pacar’

0 3,624
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi Dinda Ghania merilis single ke-empat yang berjudul ‘Teman Rasa Pacar’.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 dan biasa di panggil Dinda ini, sudah tidak asing di dunia industri musik.

Dinda cukup aktif melakukan aksi cover dan bernyanyi melalui media sosial. Namanya cukup ramai diperbincangkan karena banyaknya konten kreatif yang diminati anak-anak seumurannya.

Dalam keterangan pers, Rabu (08/9), Mahin Aufa selaku CEO Mans Entertainment mengungkapkan, “Dinda adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospect cerah kedepan. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga mau terus belajar dalam bernyanyi, bahkan mengasah bakat dalam berakting. Adapun lagu yang dibawakan pada single keempatnya masih dengan tema percintaan. Di dalam lagu tersebut menceritakan sebuah kisah pertemanan dua anak yang saling dekat dan akrab, dengan berjalannya waktu, diantara salah satunya menaruh rasa cinta namun karena masih muda dan belum pernah merasakan jatuh cinta sehingga memutuskan untuk tetap berteman tapi berasa seperti pacar.”

Related Posts
1 daripada 2,243

Lebih lanjut diungkapkan, lagu ini adalah kolaborasi Dinda Ghania dan Melly Goeslaw yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan penata musik top atau yang dikenal dengan Ratu Soundtrack Indonesia.

Melly menulis lirik lagu ini sesuai dengan pengalaman pribadi Dinda dan kemudian dibawakan dengan konsep yang sangat apik pada video klipnya.

Sementara itu, penyanyi mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa cover lagu dalam negeri dan mancanegara. Bahkan sudah 3 lagu di rilisnya di tahun 2020-2021.

Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya ini mulai terlihat setelah antusiasnya membuat konten-konten di media sosial.

“Masa pandemi covid ini membuat saya lebih aktif di media sosial, mulai TikTok sampai YouTube. Semakin lama di rumah saja, saya semakin terus berkreasi. Dari pada bosan kan?” tutur Dinda. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen