Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sukseskan Program Vaksinasi, Susu Steril Tujuh Kurma Gandeng DWP DKI Jakarta Donasikan 2.000 Karton Susu

0 2,015

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai bentuk kepedulian, dukungan dan apresiasi terhadap jasa tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 dalam mensukseskan program vaksinasi di wilayah Jakarta, brand Susu Steril Tujuh Kurma berkolaborasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta membagikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma.

“Melalui kolaborasi bersama DWP Provinsi DKI Jakarta, Susu Steril Tujuh Kurma memberikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma yang akan dibagikan untuk tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 di Puskesmas dan RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) wilayah DKI Jakarta,” terang Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma, Kitto Kristanto dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, “Sebagai brand yang memahami kebutuhan keluarga akan pentingnya nutrisi, Susu Steril Tujuh Kurma hadir dengan double manfaat susu steril dan buah kurma. Dengan rasanya yang enak dan tidak hambar Susu Steril Tujuh Kurma dapat membantu untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit.”

Artikel Terkait
1 daripada 21

Lebih lanjut diungkapkan, susu Steril Tujuh Kurma diproduksi secara higienis dari susu sapi berkualitas dan buah kurma pilihan sehingga memiliki double manfaat sebagai nutrisi pelengkap yang sangat tepat untuk dikonsumsi oleh seluruh keluarga setiap hari. Dengan rasa yang enak, rasa kurma yang manis, sehingga tidak hambar, Susu Steril Tujuh Kurma sangat bermanfaat dalam memenuhi 4 Sehat 5 Sempurna sehingga menunjang imunitas serta stamina agar tubuh senantiasa sehat.

“Jadi susu ini sangat tepat untuk dikonsumsi oleh tenaga kesehatan, relawan Covid-19 dan juga masyarakat. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi nasional,” terang Kitto Kristanto.

Di kesempatan yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah mengungkapkan, Jakarta adalah kota kolaborasi. Adapun brand Susu Steril Tujuh Kurma dan DWP Provinsi DKI Jakarta memiliki misi yang sama dalam mewujudkan kepedulian dan apresiasi terhadap jasa para tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta.

“Diharapkan kerjasama ini dapat terus berjalan dan akan sangat membantu tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 yang telah berjasa menyukseskan program vaksinasi,” ungkap Komariah. (Henry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More