Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Libas Leeds 3-0

0 2,022

Jakartakita.com – Liverpool melibas tim tuan rumah Leeds United dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Elland Road, Minggu (12/9/2021).

Mohamed Salah membawa Liverpool unggul pada menit ke-20 melalui gol yang diciptakan lewat sontekan kaki kiri menuntaskan operan Trent Alexander-Arnold.

Pada menit ke-50, Fabinho menggandakan keunggulan The Reds setelah berhasil memaksimalkan umpan sundulan Virgil van Dijk dalam sebuah situasi sepak pojok menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Sekitar 10 menit berselang, pemain Leeds Pascal Struijk menerima kartu merah akibat melanggar Harvey Elliott.

Related Posts
1 daripada 3,596

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Liverpool untuk menambah gol pada menit tambahan kedua babak kedua. Sadio Mane memaksimalkan operan Thiago Alcantara menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga. Sedangkan Leeds besutan pelatih Marcelo Bielsa tertahan di urutan 17 dengan dua poin akibat tumbang di kendang sendiri.

Susunan Pemain

Leeds United: Meslier; Firpo, Cooper (kk 12’), Llorente (kk 30’)(Struijk 33’(km 60’)), Ayling; Phillips, Harrison (James 68’), Rodrigo (Roberts 45’), Dallas, Raphinha; Bamford

Liverpool: Becker; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago (Keita 90’+3’), Fabinho (kk 15’), Elliott (Henderson 63’); Mane, Jota (Ox 82’), Salah

Tinggalkan komen